Photobucket
Thursday, September 04, 2008,9:41:00 PM
Pee cara terbaru
Semenjak kejadian di hypermart kemaren, dia jadi suka minta pee di botol hehehe.. tapi sekarang udah ngak siy.. ini foto dah rada basi siy.. lagi2 karena gue sibuk di rumah sebelah.

Payah niy.. dari kemaren cari settingan kamera biar nongol tanggalnya langsung di foto, kagak nemu2... jangan2 emang ngak bisa ya... hu lebih canggih hape gue dong klo gitu...

Sekarang klo dia pee udah langsung di closet... jadi dia bilang ke gue mau pee, gue yg copotin celananya. Niy anak emang malas.. padahal sebenernya dia bisa siy.. gue pernah coba biarin dia.. suruh usaha sendiri gitu.. kadang keuber.. kadang ngak karena dia selalu klo mau pee itu udah kepepet banget.. ujung2nya jadi ngocor di celana.. Abis buka celana dia langsung ambil bagian ujung bawah kaos dia trus digigit... jadi biar ngak basah kena pee-nya gituu...

Cuman ilang ribet yg satu datang ribet yg laen, klo pee di pispot kan gue tinggal buka celananya trus dia bisa jalan ke belakang untuk pee di pispot .. tapi gue kudu buang2in pee atau pup dia ke closet lagi. Nah..klo pee di closet.. gue jadi kudu jalan ke belakang juga buat ngidupin lampu kamar mandi... niy anak emang ada aja alasannya buat minta ditemenin... selalu dia maksa suruh gue nyalain lampu kamar mandi, padahal klo siang mah kagak gelap... ON dia bilangnya siy.. abis pee biasanya langsung dia maen tinggal aja. Padahal awal2nya dia mau lho.. abis pee langsung flush closetnya, tapi belakangan dia taunya maen tinggal pergi aja.. suruh gue yg flush... haesh.... Enaknya klo pup kan gue ngak ribet lagi... langsung tinggal flush aja. Dipikir2 lebih praktis langsung di closet siy hehehe.

Sampai sekarang yg belum berhasil gue biasain cuman pee atau pup di closet jongkok... bingung dah gue klo dapat tempat yg closetnya model jongkok.. karena dia ngak biasa dan kagak mau.. biar kata udah harus pup.. dia rela nahan lho...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments: