Photobucket
Saturday, September 06, 2008,10:37:00 PM
Redtop
Lucu banget liat tampangnya di sini

Mau breakfast aja susah banget, cuman bisa tenang selama 10 menit aja.. abis itu teriak2 huhuhu


waktu renang di ocean park kemaren, sepertinya pelampung lengannya ketinggalan. huhuhuhu. Untung gue juga jualan pelampung lengan ini. Bagus lho... masangnya gampang karena dia bisa di roll up. Ada yg mau beli?? biasain anak pake pelampung lengan lebih bagus lho, jadi lebih cepet belajar ngapung *hihihi biasalah orang jualan*. Tapi beneren lho.. liat aja bukti nyatanya siy kenneth...

kebiasaan baru juga niy, suka meletin lidah ke bibir...

baru nyadar ternyata laki gue ganteng banget yak hehehehe

heran deh.. suka ngeryitin alis.. biasanya siy klo lagi bandel.. dibilangin ngak nurut

klo lagi ketawa manis banget yak... coba deh klo lagi badung...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Thu Sep 11, 11:15:00 AM 2008, Blogger Santi

    foto yg pertama si ken beda banget mukany,,,,kliatan dah gede en lebih gantengss :D potongan rambutny yg beda x ya :D

     
  • At Mon Sep 15, 07:23:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    yah ampyun... Lel. selama ini lo enggak sadar donk! kalo laki lo ganteng ?! ck ck ck ck....

     
  • At Mon Sep 29, 09:35:00 AM 2008, Anonymous luvly7

    Lel, pake ban yang di tangan gituh, anak2 masiy bisa tenggelam or dah pasti ngapung yaa??

    Koq itu ban nya si Ken gede pisan siy??

    Mo beliin anak2 juga niy kalo emang efeknya bisa bikin ngapung :p