Photobucket
Sunday, August 31, 2008,12:22:00 PM
Nelayan - Ancol
Videonya lucu banget, tapi kegedean filenya. Dia begitu liat mic langsung ambil, trus goyang seperti gaya penyanyi.. kaki kanannya dihentak2an kekeke... lucu abis. Semua tamu langsung pada ketawa ngeliat gayanya. Herannya di foto kok ngak keliatan ya? mungkin moment yg ke capture kagak pas dengan waktu dia goyang... dari kepala ampe kaki lho dia goyang2in sesuai irama lagu di tivi karaokenya... tapi kagak keluar suara siy hahaha jadi gaya doang

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Tue Sep 02, 12:17:00 AM 2008, Blogger Arman

    yahh sayang gak bisa diupload videonya. lewat youtube juga gak bisa lel?

     
  • At Tue Sep 02, 09:05:00 AM 2008, Blogger -mandayandalovetoriq-

    wahhh Kenneth makin jangkung aja ya Lel, keliatan dewasa banget gitu....hihihihii
    ayokkk goyanggg...hahahhahaa

     
  • At Tue Sep 02, 10:18:00 AM 2008, Blogger Limmy Mama Dhika

    wua youtubenya lelet di kantor gue.
    ntar liat di rumah aza deh.

    lel,hari senin siang kemaren gue baru dr lippo karawaci lho.jengukin istri temen yg op.usus buntu di rs siloam.
    inget karawaci lgs inget elu.liat supermal lgs inget kenneth. :)

     
  • At Wed Sep 03, 07:56:00 AM 2008, Blogger Caroline Sutrisno

    duh, itu si kenneth pasti lucu yah waktu goyang. serius banget tuh nyanyinya. hihihi.
    pasti nurun dari mamanya tuh... ya kan, lel?
    hehehe...

     
  • At Thu Sep 04, 03:45:00 PM 2008, Blogger yanti

    pinter begaye yaa si kenneth, pasti lo sering nonton indonesia idol deh wkwkwkwk

     
  • At Thu Sep 04, 04:23:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @arman : ngak bisa juga man, kegedean filenya... mesti cari program buat motong 'kali ya.. belum sempet siy..

    @sofie : pengaruh rambutnya yg mulai gondrong 'kali ya sof kekeke

    @limmy : bukannya singgah maen ke tempat gue lu.... hehehe

    @caroline : waduh yg jelas bukan dari gue deh tapi dari babenya dan opanya yg klo denger dangdut bisa goyang wakakaka

    @yanti : salah tuh yan hehehe... kebetulan ada dvd strawberry shortcake yg kadalnya nyanyi bawa mic mungkin gara2 itu 'kali