Photobucket
Thursday, September 04, 2008,10:09:00 PM
Kenneth lately
Emang paling akur dah dia ama sasha.. si sasha juga paling demen maen ama dia. Cuman belakangan si kenneth kurang bagus niy sifatnya, egois banget... maen rebut maenan sasha.. trus klo ngak dikasi dia maen pukul.. untung si sashanya ngerti klo dia anak gede.. jadi ngak bales :p

Gantian donggg. Kuat juga lho dia dorong sasha... bisa gerak kontainernya hehehehe

Lagi diskon 50% tapi seperti biasa.. maenannya ngak pernah tahan lama.. mobil yg pake batere cuman bertahan 10 menit dah copot kap atasnya... abis itu rodanya.. abis itu bemper depannya... setelah lewat tengah hari... giliran penahan tracknya yg dicopot.. buaya ama pohon yg nempel dipretelin... ujung2nya dalam sehari.. akhirnya tinggal tracknya doang yg utuh hahahaha


Sementara gue potong rambut di salon laen, dia dibawa entah ke salon mana ama cici gue n jeff. Cuman sempet kefoto bentar doang kata jeff.. karena abis itu dia jadi sibuk megangin kenneth. Huhuhu jadi culun tampangnya... kaenya lebih cocok gondrong dia sekarang

Waktu tuapeknya baru balik dari training di shanghai, dia dikasi oleh2 ini... gue dah takut aja dia jadi kecanduan.. tapi ternyata pas gigitan pertama.. lapisan berwarna coklatnya ada pait dikit.. dia langsung ogah lho.. gue suruh makan dia bilang pait... gak... (pahit, ngak mau maksudnya). Akhirnya jadi mainan doang buat dia. Lagian beneren lho.. gue coba rada2 pait dikit.. kurang bagus kaenya pewarnanya...

Berhubung kamar juga udah banyak hiasannya, nanggung deh.. gue kasi lukisan keluarga di dinding kamar gue aja sekalian hahahaha. Waktu pertama kali digambar ini, dia langsung keluar suruh opanya masuk kamar liatin tuh gambar, sembari bilang mana yg opa, oma, daddy, mommy dan dia. Opanya langsung geleng2 kepala.. abis itu omanya... ngomel2 deh.. "ini ngak mungkin dia yg gambar, pasti yg gede yg gambar". So what gitu lho... gue siy enjoy2 aja... dinding tinggal dicat lagi (udah terlanjur dicoret ini), tapi masa kecil anak ngak bisa diulang lagi, biarin ajalah dia dengan kreatifitasnya... Makanya gue kadang2 setengah nutup mata siy klo dia lagi coret2 di dinding... biasanya siy ketika ngak ada opa omanya.. karena klo ada mereka pasti diomelin kekekeke. Bukan apa... dia selalu konsisten bilang gambar yg dia lukis di dinding kamar tuh fish.. dan lokasinya juga selalu sama, jadi asumsi gue dia emang lagi berusaha gambar fish hehehe... sapa tau ntar gede punya minat ke lukisan... gue ngak mau anak gue tumbuh dengan kelewat banyak larangan ini itu.. ujung2nya jadi ngak pernah berani mencoba hal2 baru.. apa2 ngak berani mutusin sendiri, mesti selalu minta pendapat mommy atau daddynya...


Hobby baru yg nyebelin... suka ambil kursi trus mencet2 tombol yg ada di kulkas.. klo ngak... lempar2in huruf2 yg ada di pintu kulkas..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Thu Sep 11, 01:00:00 AM 2008, Blogger Arman

    gua paling takut kalo andrew bakal gambar2 di tembok. hihihihi. untungnya sampe sekarang (moga2 sampe kapan2 juga) gak pernah dia gambar di tembok. selalu gambar di kertas atau di papan gambarnya. :D

     
  • At Thu Sep 11, 10:05:00 AM 2008, Blogger Yulian

    tembok rumah gw juga uda coret2an sana sini, Lel :P
    apalagi sejak dia bisa nulis gambar.

    di cat ulang-nya kalo dah Jeslyn umur 6thn-an aja lah haha

     
  • At Sun Sep 14, 02:55:00 PM 2008, Blogger Ellyse

    hihi ada hsl karya gua di kulkasnya,wen aja hobi nyoret2,tp yg jd korban kursi meja rias gua sama seprai gua hik hik