Photobucket
Tuesday, September 02, 2008,10:28:00 AM
Atlantis - Ancol

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Tue Sep 02, 11:24:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Lel, ke atlantis pake tiket special ramadhan yang copyan itu ya, disc 50% beneran ? Denger2 airnya gak gitu bagus apa bener ? Pingin ajak Mici ni klo memang cuman 30 ribu / orang khan jadi murah...hehehe....

     
  • At Tue Sep 02, 12:57:00 PM 2008, Blogger Arman

    wah piknik ya.. hehe

    kalian kayaknya pada hobi berenang ya lel... :)

     
  • At Wed Sep 03, 08:03:00 AM 2008, Blogger Caroline Sutrisno

    penegn juga ngajakin anak2 ke atlantis, mumpung ada disc 50% dan pastinya ga rame. tapi enak ga sih tempatnya?

    btw, kenapa ngumpet waktu potow, kan keren potow keluarga dengan bekgron laut. hihihi...

     
  • At Wed Sep 03, 07:03:00 PM 2008, Blogger Pucca

    udah makin gede aja ya si kenneth lel, tapi mukanya campuran lu ama jeff ya, gak ada yang dominan banget gitu :)

     
  • At Thu Sep 04, 03:34:00 PM 2008, Anonymous ria

    asyiiikknyaaa...kenneth diajak jalan" terus euy...itu pas nyanyi lucu banget...berani yah si kenneth gak malu"...

    btw itu kursi merah...kursi pijatan buat anak kecil dari osim...lagi dipamerin jadi calvin ikutan cobain...hehehehehe...

     
  • At Thu Sep 04, 04:18:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @mici : iya, diskon 50% tapi rame banget yolan.. airnya kurang bersih jadinya

    @arman : hahaha biasa aja siy, tapi anak2 kan paling enjoy kalo renang

    @caroline : bukan ngumpet euyy.. pas ombaknya gede goyang.. abis itu cepet2 pindah hehehe. tempatnya enakan ocean park kaenya klo buat renang anak2

    @pucca : oya? iya siy ada yg bilang mirip gue ada yg bilang mirip jeff

    @ria : demen aja 'kali dia diliatin orang2 trus ditepokin tangan hehehe

     
  • At Fri Sep 05, 08:39:00 PM 2008, Blogger lifetime

    liburan itu memang seru ya!

     
  • At Tue Sep 09, 05:55:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    wa seru nih rame², kenneth sama sepupunya ya ituu, dulu gw jg suka pergi rame² gini bareng ponakan

    JuJu