Photobucket
Monday, November 17, 2003,9:04:00 PM
My best holiday
Selamat bekerja kembali saya ucapkan buat member2 di indocom setelah menjalani masa liburan selama sepekan lebih. Tahun ini menjadi liburan yang paling menyenangkan buat saya, bagaimana dengan anda2 semuanya? semoga liburan anda juga begitu :)

Seperti tahun2 sebelumnya, seminggu sebelum lebaran *atau bahkan lebih dari itu* pembantu di rumah selalu pulang mudik ke kampung halaman mereka. Jadi... tugas bersih2 di rumah terpaksa harus dikerjakan sendiri. Tetapi tidak seperti tahun lalu, kali ini yang tersisa hanya saya dan papa saya saja, jadi kebayang deh capeknya ngepel rumah 2 lantai, bersih2, cuci2 dan segala tetek bengeknya :p

Hal menyenangkan yang saya temui adalah, ada seseorang yang mau membantu saya mengerjakan semua pekerjaan itu : mulai dari membersihkan halaman belakang, memeras celana jeans yang baru dicuci *berat booo* sampai mencuci piring dikerjakan dengan senang hati tanpa perlu diminta *hehehe saya menarik kesimpulan dari roman muka ybs*.

It was very nice... ada pria yang mau menerjunkan dirinya di dapur untuk mencuci piring atau memasakkan indomie untuk anda, dan pria itu adalah seseorang yang dekat di hati anda, kebayang kan senangnya? :)) Ya.. saya memang beruntung bisa mendapatkan seorang pria seperti itu sebagai pasangan saya, thanks God :))

Selama liburan sepekan itu, ada beberapa hal baru yang saya temukan dalam diri pasangan saya, begitu pula sebaliknya dengan dia. Walaupun dia sudah cukup mengenal karakter saya yang rada jutek *hehehe* tetapi tak urung sempet rada kaget juga dianya. Begitu pula dengan sifat manjanya :p. Sebelumnya saya sudah pernah mendapat bocoran dari mamanya bahwa kalau dia sedang sakit.. sifat manjanya akan nongol dan... ternyata memang benar hehehe.

Rasanya liburan saya tahun depan tidak akan saya isi dengan travel ke luar jakarta tanpa pasangan lagi. Walaupun ikut tour itu bisa menambah banyak teman baru, tetapi mengisi liburan dengan pasangan ternyata bisa menambah rasa sayang kita ke pasangan, membuat kita lebih saling mengenal lebih dalam lagi dan lebih mempererat perasaan yang telah terjalin :).

It was the best holiday .... thanks honey for everything


ps:
re-post from indo-com
 
posted by l3l1 | Permalink |