Photobucket
Sunday, February 08, 2004,10:50:00 PM
happy anniversary

Apa emang musimnya orang sakit ato kondisi fisik gue yang lagi kurang oke ya? beberapa hari terakhir ini badan gue nggak enak mulu nih, sakit gigi-lah, flu-lah, pusing-lah... huu nyebelin banget.

Hari ini si jeff datengnya telat banget, makanya begitu pulang dari toko, gue beres2 kerjaan di rumah sendirian.. biasanya kan doi bisa bantuin. Dari nyuci-in piring, ngepel ampe bersih2 halaman belakang :)) Gue bagian ngepel, doi yang meresin kain pel-nya. gue nyiram2, doi yang ngapu-in daun2nya.. kerja sama deh pokoknya. muaach muachh tambah sayang ama doi deh hehehe :))

Sekitar jam 4 lewat doi nyampe, gue lagi di depan kompie sibuk ngereply komen2 di blog gue *belom kelar*. Akhirya gue mati-in kompie-nya. Begitu doi masuk, gue langsung dihadiah-in sun trus disodorin satu pak bulatan2 coklat dalam kemasan berbentuk hati. Secara spontan gue langsung ngomong, "kan belom valentine say?". Trus doi bilang... kan anniversary ...:))

Yup, hari ini emang hari jadi kami :) tepatnya udah setengah taon kami jadian. Cepat juga yaa, nggak berasa :) Dulu ketika baru jadian sebulan, gue ma jeff suka ngomong,"kok baru sebulan ya?, padahal berasanya udah lamaa banget". Tapi sekarang omongannya malah kebalik,"nggak terasa yaa udah setengah taon".

Berhubung emang dua2nya kurang sehat, akhirnya kita duduk2 di teras depan aja. Dengan memakai alasan ingin menyimpan bajunya ke lemari, gue ke dalam ngambil vcd "how to loose a guy in 10 days" dan buku Harry Potter 5 yang gue beli jum'at kemaren. Vcd-nya gue taroh di bawah buku, jadi nggak keliatan jelas.

Begitu ngeliat gue megang buku HP 5 itu, doi udah ngomel duluan :p. Soalnya tiap gue jalan ke toko buku ama dia, gue selalu dilarang ama doi tiap pengen beli buku tersebut, nunggu yg discount aja kata doi. Pertimbangannya, gue dan dia udah baca buku tersebut, waktu itu dapat dari member di indo-com sih :) Tapi kemaren gue tergoda banget buat beli and mumpung nggak ada dia lagii hihihi. Soalnya gue punya bukunya dari 1 ampe 4, jadi nanggung rasanya kalo nggak beli yang nomor 5.

Abis itu gue muaach muaach pipi kiri dan kanannya ama jidatnya trus *sensorrr*, sambil ngomong "hepi anniversary juga ya say... ini buat lo *sambil nyosorin vcd-nya". Wah... melihat sumringah di wajahnya, rasanya nggak sia2 deh gue bela2in nyari vcd ini di disk tarra :). Ini emang film yang spesial banget buat kita berdua. Karena abis dating nonton film ini di citos, kita jadi sering telfon2an. hehehe benernya seh doi yang telfon gue terus dan gue-nya yang nerima telfon dia hahaha *jangan manyun gitu dong say*. Doi emang getol banget waktu pdkt ke gue dulu :))

Saking senengnya, doi sampe ngomong "ma kasih ya say" berulang2 terus lengkap dengan binar2 di matanya plus senyum dengan dekik di pipi kirinya *manis banget dehh*. Doi emang suka koleksi vcd original, untungnya gue tau kebiasaan belanja doi untuk vcd ini : selalu nunggu yg sale ato discount gede hehehe. Jadi gue bisa yakin banget doi pasti belom punya vcd film ini.

Nurut gue, jeff itu bener2 maniak film, setiap minggu nggak pernah tuh namanya nggak nyewa vcd. Bingung gue-nya, soalnya terkadang film yg dia sewa tuh udah pernah ditonton! Bahkan kalo termasuk film fav seperti brave heart bisa sampe 10 kali tuh ... ^O^, apalagi kalo udah masuk daftar koleksi. Ampe dialog2 tertentu doi hapal ck ck ck. So.. kalo suatu hari nanti ketika gue tanya "udah berapa kali nonton film how to loose a guy in 10 days, jeff?" n dijawab ama doi "udah 20 kali" .. gue nggak heran lagi tuhhh hehehehe

Happy anniversary ya say....
hope our love will last forever

 
posted by l3l1 | Permalink |