Photobucket
Sunday, February 01, 2004,11:30:00 PM
Hua! orang2 pada libut long wiken gue cuman libur hari minggu aja :(( Pengen-nya sih jalan2 ke mana gituu... tapi minggu malam-nya jeff kudu ke kondangan temen kantornya yang cukup deket dengan dia. So... kita nggak kemana2 deh.

Doi datang udah sore, terpaksa dengan terburu2.... ke salon buat ngeblow rambut.. hehehe soalnya hair dryer gue rusak.. belom beli *nunggu yang hadiah aja deh dari pabrik cat hehehe*. Sampe di sana tiap ketemu ama teman kantornya gue dikenalin atu2... *maklum baru launching hehehe*. Whoa tiap dikenalin.. selaluuu aja ditanya,"jadi? kapan nyusul?". hehehe bocen bocen bocen...........

Hehehe sempet meringis juga ngeliat baju pengantin pria yang keliatannnya beratttt banget. Abis banyak banget gandulannya hahaha. Pernikahannya pake campuran adat jawa dan timor. Tiba2 kebayang aja... gile.. kalo gue merit ama orang jawa keliatannya kudu ngadepin yg ribet2 kaya gini nihhhhh hahahaha.........

Entah kenapa.. dari dulu... keinginan gue kalo merit tuh maunya nikah tamasya aja, pasang pengumuman di koran. udah. Rasanya males banget kudu ngurusin ini itu, bikin stress aja hehehe. So.. kalo gue merit nanti.. kemungkinan besar sih.. kalo sampe ada resepsi.. paling juga buat keluarga deket aja. Jadi nggak usah pusing nyari2 booking-an restoran jauh2 hari :))
 
posted by l3l1 | Permalink |