Photobucket
Monday, February 02, 2004,11:30:00 PM
Terinspirasi dari blog-nya Nita : Btw, i don't like you, gue jadi inget satu temen yang yaaa... mungkin sedikit seperti itu. Ketika kita berbicara dengan dia, segala pembicaraan akan dimonopoli ama dia dan topiknya emang selalu berputar di antara dirinya. Mungkin karena itu dia jadi pribadi yang tidak begitu menyenangkan untuk diajak berbagi cerita. Istilah teman gue sih "dia perlu ditraining lagi gimana caranya agar bisa berbicara lebih baik dan lebih menarik".

Sedikit menyedihkan sebenarnya kalo orangnya sendiri nggak nyadar dengan "masalah" yang dia hadapi ini. Mungkin dia berpikir inilah cara dia berbagi dengan temannya tanpa dia menyadari bahwa terkadang orang memang senang menjadi pendengar... tetapi jika setiap berbicara dengan dia orang harus selalu menjadi pendengar... hm.. udah males duluan 'kaliii yaa setiap diajak ngobrol ama dia.

So... apa sih yang harus kita lakukan dengan orang seperti ini? apakah harus kita beritahu ke dia biar dia lebih bisa "mengontrol" diri atau kita jauhin atau kita biarin aja?
 
posted by l3l1 | Permalink |