Photobucket
Thursday, February 05, 2004,9:21:00 PM
Banggakah anda dengan pasangan anda?

Hari ini pengen ngeblog tentang perasaan kita ke pasangan. Salah satu mantan pacar gue pernah bilang, "most of your boy friend adore n admire you, but i don't. dan mungkin karena itu lo suka penasaran ama gue, karena gue nggak seperti mereka."

Well, mungkin apa yang doi bilang ada benernya, tapi maybe karena itu juga, gue selalu merasa dia kurang mencintai gue. Gue nggak pernah bisa merasa yakin dengan cintanya, walaupun doi udah berusaha menyakinkan gue berkali2 dengan kata2. Buat gue seribu kata nggak akan berarti banyak kalo gue sendiri nggak merasakannya.

Ketika gue pacaran ama seserorang, gue emang selalu adore pasangan gue. Gue anggap dia yang terbaik yang Tuhan beri buat gue dan gue akan ekspresikan semua rasa itu. Gue nggak mau musingin "gimana kalo nanti elo nggak ampe merit ama dia", "gimana nanti kalo lo putus ama dia?". Prinsip gue, jangan sampe suatu hari nanti gue nyesel nggak ngungkapin semua rasa sayang gue ke dia. itu aja :)

Gue kira adalah satu hal yang mutlak kalo kita bangga dengan pasangan kita. So, ketika bertemu dengan teman dan saudara kita, kita tidak merasa malu dengan pasangan kita. Pernah lho gue ketemu ama orang yang nggak mau ngaku kalo pria *yg mungkin menurut dia kurang ganteng* yang ngaku sebagai suaminya adalah suaminya.

Critanya mereka sedang membangun rumah. suaminya pengawai kecamatan *kalo nggak salah*. nurut gue sih suaminya biasa aja, cuman mukanya emang banyak lubang2 bekas cacar atau jerawatlah gitu. trus istirnya cakep, seorang guru smp. nah mereka belanja nggak pernah bersama, ketika gue tanya ibu ita itu siapa, trus ama suaminya dibilang kalo ibu ita itu istrinya. Tapi begitu gue konfirm ama ibu itanya, beliau nggak pernah mau ngaku kalo itu suaminya. katanya itu adalah tukang bangunan!!

And... akhirnya, setelah 2 taon berlalu.. tadi mereka ke toko belanja cat. Ternyata emang bener mereka tuh suami istri. Whoa... berarti istrinya selama ini malu ama suaminya sendiri, merasa bahwa suaminya nggak terlalu pantas ngedampingin dia. Hm.. gimana ya perasaan gue kalo suami gue begitu ama gue??? nggak bakal begitu kan jeff?? *sambil nenteng golok huehehe*

 
posted by l3l1 | Permalink |