Photobucket
Thursday, January 29, 2004,9:57:00 PM
horoscope

Gara2 kemaren posting gue ada nyebut soal kepribadian ganda, gue langsung ditebak bintangnya libra ya?. Yeee salah lagi... setau gue yang suka berkepribadian ganda itu gemini tuh, and gue emang gemini hehehe.

Percaya nggak sih ama horoscope? Kalo horoscope yang sifatnya ramalan kejadian2 yang akan kita alami dalam kurun waktu tertentu, gue nggak percaya. Tapi kalo horoscopenya dikaitkan dengan sifat2 dan karakter2 khas yg dibawa oleh bintang tertentu, gue percaya.

Kecocokan bintang tertentu dalam berpasangan juga nggak terlalu gue pusingin. 2 mantan pacar gue bintangnya cancer yang katanya nggak cocok ama gemini *hehehe jangan2 gara2 itu jadinya nggak bisa jadi "forever?"* . Tapi yang jelas, gue nggak pernah jadiin horoscope sebagai acuan gue dalam menilai kecocokan gue ama calon pasangan gue. Gue hanya menggunakan horoscope untuk lebih mengenal sifat orang aja.

Gue emang hobby mengamati karakter orang, jadi nggak heran... yang namanya horoscope juga cukup menarik minat gue. Gue juga suka baca horoscope china. Seperti sistem zodiak barat, di china juga mengenal horoscope dan tiap2 orang dilahirkan dengan satu shio, ada 12 shio. Untuk anak2 yang lahir taon ini akan bershio monyet.

Nggak tau bener apa nggak. Gue kenal dekat 4 orang bershio monyet, dan semuanya adalah pria. Mereka kebanyakan orang yang aktif dan nggak bisa diam. Terkadang ada yang sifatnya agak genit. Dan hampir semuanya termasuk orang2 yang cerdas dan cepet menguasai ketrampilan2 praktis. Cepet belajar sesuatu secara otodidak.

Gue sendiri shio kelinci *kelenci isitlah jeff*. Katanya sih shio kelinci itu lemah lembut, supel dan ramah. Hahaha... nggak tau deh.. kayanya gue kelinci blasteran ama harimau hahaha. Gue perhatiin.. sifat2 gue lebih condong ke shio kuda (= gemini). Angin2an, dingin, suka kebebasan dan cepet marah *aduhh lagi pengen dikurangin nih*.

Hobby mengamati ini ada gunanya lho. Soalnya gue perhatiin.. hampir semua orang tuh suka banget kalo "diramal" , ditebak sifat2nya seperti apa, semakin benar tebakan kita semakin penasaran dan ingin tahu lebih jauh mereka. Kalo suasananya lagi enak and gue nggak banyak kerjaan, setiap ketemu customer yang senang mengobrol , gue suka bikin mereka tertarik dengan cara menebak sifat2 mereka. Hehehe kadang2 banyak yang bener lhooo dan orang tuh seneng banget, apalagi dia merasa tebakan kita bener n tebakannya itu sifat2 dia yang positif hehehe.

Ilmu membaca wajah (siang mien) dari china juga terkadang ada sedikit benernya lho. Gue pernah menebak satu karakter thomas sebelum gue ketemu ama dia. Waktu itu doi ngirim photonya dan ketika kita ngobrol di telfon, gue bilang , "kayanya lu rada begini ya orangnya?". Waktu itu doi nggak terlalu mengiyakan sih, hanya bilang "mungkin ". Karakter itu sendiri nggak mungkin kebaca kalo gue nggak kenal deket banget ama dia. Belakangan gue baru tau, apa yang gue tebak itu emang bener. hahaha.......... tappi doi udah berubah tuhhhhh ;)

Ah... mencari tau mengenai rahasia karakter setiap orang emang menarik n nggak ada habisnya....
 
posted by l3l1 | Permalink |