Photobucket
Saturday, January 31, 2004,11:29:00 PM
women....

Hari ini kita ke matahari buat nyari sepatu si jeff. Whoaaa... nggak salah kalo tiap gue milih sepatu doi langsung nyanyi lagu-nya Ari wibowo "selera kita.... terlalu jauh.... berbeda......" *itu tuh yang judulnya singkong dan keju*. Soalnya emang bener2 beda sih .. tiap gue bilang bagus, doi bilang jelek. GIliran nurut dia bagus, gue langsung nyamber "jelek!"

Berhubung nggak ada satupun yang doi sukai, akhirnya kita nggak jadi beli sepatu. And... hehehe namanya juga udah terlanjur masuk.. so sekalian cuci mata dong *iya nggak girls?*. Nah... pas sampe di bagian pernak pernik dapur-nya... gue pengen liat2. Lagi asyik liat2 piring keramik-nya , gue baru nyadar kalo di jeff cuman berdiri di luar aja. Hu! ngeliat begitu gue langsung keluar lagi.

Trus turun ke lantai bawah buat bayar kosmetik yang beli tadi. Jalan-nya nggak pake gandeng2an.. lurus ajaaaa sampe ke kasir. Muka juga udah ditekuk aja *hihihi*. Abis itu kita ngeliat lobby-nya yang lagi promo nokia n-gage, sambil diam nggak ngomong apa2. masing2 sibuk dengan pikirannya sendiri. Hehehe gue sih nggak mikir apa2... cuman kelintas aja.. wah.. vendor2 Hp kalo bikin promo modalnya gede juga nih....

Udah itu kita cari makan. waktu ditanya mau makan di mana, gue jawab :."terserah deh apa aja juga boleh". Akhirnya makan deh di over rice. Selagi menunggu pesenan-nya datang, doi sibuk motret2 gue sambil diliatin... "tuh.. tampangnya jutek banget!". emang seh.. tampang gue jelek bangett , nggak ada bagus2nya deh hehehe. Tiap dipotret satu, gue ambil hp-nya trus gue delete. begitu terus. sampai akhirnya doi nanya, "ada apa sih?, ada yang salah tah?". Sampai nasi gorengnya datang gue masih manyun aja.. akhirnya jeff bilang dia nggak mau makan kalo gue nggak ngomong.

Akhirnya dengan suara yg rada merajuk gue bilang :
L3L1 : "Hu... lu tuh bener2 bukan temen belanja dan window shopping yang menyenangkan, nggak seru, nyebelin!".
Jeff : Lho?! yg mana? ayo ngomong... *berusaha serius tapi tampangnya cengengesan, hu!*.
L3L1 : Ituu tuh.. waktu gue mau liat gelas2 dan piring, lu-nya diem aja di situ .. kesan-nya ayo dong buruan.. ngabisin waktu aja nih liat2 di sini.
Jeff : hahahahaha........ I love you :)) *ketawa kenceng bangettt*. untung restoran-nya emang crowded banget jadi gue nggak jadi pusat perhatian orang. Jadi ituuuu tho??....
L3L1 : Iya! nyebelin banget tau!. Namanya juga liat2.. ya nggak harus beli kan? kita kan nggak dikejar2 waktu...
Jeff : aduh li... gue tuh udah merasa toleransi gue untuk nemenin lu liat2 udah tinggi banget. Kenapa sih cewe kalo lagi belanja apa yang pengen dibeli ama apa yang dibeli bisa beda. Rencana beli sepatu, tapi tau2 pulangnya nenteng baju/tas/kosmetik/, etc and malahan sepatunya sendiri akhirnya nggak dbeli??! Kalo gue tuh and rata2 cowo tuh, rencana pengen beli apa.. begitu sampe di lokasi langsung deh nyari barang yang dicari. kalo emang nggak ada... ya udah, langsung pergi. Tapiiii... kalo cewe... sepanjang jalan "perjalanan perginya" dia tuh... bisa singgah entah berapa kali, sampe nggak jelas lagi barang apa yang sebenarnya mau dibeli.

Walau bibir gue masih sedikit menjebik hahaha, tapi dengan perlahan rasa bete n marah gue mulai surut perlahan2. entah kenapa... cara dia tertawa dan menyebut kata i love you itu selalu bisa mencairkan hati gue. Ada rasa sayang yang terdenger ketika dia menyebut kata2 tersebut. Ada rasa bahwa... hei ini sedikit childish.. but i still love you ..
 
posted by l3l1 | Permalink |