Photobucket
Saturday, February 14, 2004,11:53:00 PM
My Valentine Day

Sebelomnya selamat hari valentine yaa buat semuanya... yang ngunjungi blog gue ini... semoga acara valentinenya menyenangkan dan berkesan, baik yang udah punya pasangan resmi *dah merit*, masih jomblo atau yg udah punya yayang. Semoga tambah lengket dan akur selalu :))

Jum'at sore gue dapet sms dari seseorang yg ndak kreatif banget... pake acara minta gue bongkar2 arsip dulu huehehe.... Ceritanya doi mau ngerayain valentine tapi dimaju-in satu hari ke depan hahaha. Sepertinya sih acara valentine-nya lumayan sukses.. kedengeren dari nada suaranya waktu nelfon hihihi......

kronologis cerita :p

Sekitar jam 3-an si jeff nyampe ke toko, sambil ngucapin met hari valentine. cuman cipika cipiki.. tanpa kado hehehe. Kebetulan gue lagi sibuk, jadi doi banyak gue tinggal sendirian di dalam.

Setelah rada santai, kita duduk2 ngobrol di dalam. Tau2 doi bilang, "say.. coba liat sulaman lu". Gue emang lagi kritik "angel of hope", dan sulaman gue tuh ditaroh di kursi tinggi yg biasa gue dudukin kalo lagi kristik. Nah.. begitu gue ambil sulaman-nya, ternyata di baliknya ada satu kemasan coklat berbentuk kotak2 persegi empat yg di atasnya dihiasi dengan bentuk hati yg berwarna warni ama tulisan I LOVE YOU yg cute banget. Spontan melihat coklat tersebut, kepala doi gue raih n gue hadiah-in sun di kening sambil bilang teng kiyu. Muaaachhh love you honey :)))

Setelah itu kita ngobrol2, sekitar jam 4 gue mulai ngitung2 gaji anak2. Nah.. setiap melakukan kegiatan yg satu itu, gue pasti mengambil buku catatan gue yg ditaroh di tempat yg sama dengan gue menaroh tas gue. Begitu gue tarik wadah tersebut, ternyata tas gue rada terbuka and.... ada satu patung yg lucu banget. Sekali lagi gue menoleh ke doi and gue hadiah-in sun lagi, kali ini mendarat ringan di atas bibirnya *huehehe ringan aja kok... jadi nggak perlu sensor :p*.

Patung tersebut terbuat dari sejenis resin *bukan keramik,bukan plastik.. bener nggak seh namanya resin?*. Patung tersebut bener2 merupakan representasi dari si jeff deh. Kakinya panjang dengan celana selutut yg rada gombrong, ada kalung salib di lehernya dan senyum dengan dua dekik di pipi, ke dua tangannya memegang sesuatu yg berbentuk hati/love.

Hehehe jadi inget.. dulu gue pernah ngasi doi boneka yg gue kalungi dengan manik2 berinisial nama gue. Boneka tersebut berpakaian warna merah lengkap dengan topinya, bener2 mewakili gue yg suka warna merah dan suka pake topi. Ketika pertama kali gue beri boneka tersebut, nyokap doi sempat kaget. Ceritanya, pada pagi hari setelah bangun tidur.. boneka tersebut doi taroh di tempat tidurnya dan ditutupi dengan selimut, seolah2a lagi tidur gitu... nah.. waktu itu nyokap doi masuk ke kamar doi dan ngerapi-in tempat tidurnya, tapi langsung terkaget2 karena dipikir kok ada kepala orang di tempat tidurnya huehehehe.

Balik lagi ke cerita di atas. Berhubung tadi doi udah buka tas gue, jadi gue pikir doi udah ngeliat bungkusan kado kecil yg gue taroh di situ. Akhirnya tuh kado gue kasi ke doi, sambil meminta doi untuk menebak apa isinya. Tapi nggak seru tuh.. langsung ketebak. Hu! sebel deh... jadi nggak ngagetin lagi. Karena setelah dipegang2 dan digoyang2 ama doi, langsung ketebak kalo itu adalah geretan zippo. Walaupun gue nggak suka doi ngerokok, tapi berhubung geretan zippo warisan bokapnya *udah 10 taon lebih lho!* rusak dan doi jadi sering ganti2 geretan plastik *karena kalo habis kudu beli lagi*, maka gue pikir hadiah tersebut pasti kepake ama dia. Gue emang lebih suka ngasi sesuatu yg bisa dipake, biar kalo doi lagi make barang yg gue kasi.. doi akan langsung inget gue :))
Tapi dasar tuh... abis ngeliat hadiah gue.. komen doi yg keluar adalah : "jadi? direstui banget nih kalo gue ngerokok??" HUUUuuuuu.... senjata makan tuan nih :((

Abis itu kita pulang, nyampe rumah.. gue bikin lemon tea kesukaan doi. Semenjak pacaran ama jeff, di kulkas emang selalu gue sediain jeruk lemon, karena doi hobby banget minum lemon tea :). Setelah itu kita makan malam. Kelar makan, nonton tv sebentar .. setelah itu gue masuk kamar untuk bersih-in muka karena gue mau mandi. Eh... ternyata di tempat tidur gue... udah bertengger dengan manisnya... satu bantal berbentuk hati dengan warna merah yg bagus banget... isinya juga unik banget.. bukan kapas atau bulu tetapi seperti sejenis bahan pasir yg ringan, yg kalo dipegang akan mengalir sesuai dengan kontur cekalan tangan kita. asyik deh buat dipeluk. Muaaaccchhh spontan gue sun lagi doi . hehehe sun mulu yaaaaaa :)). Setelah megang2 bentar, gue masuk kamar lagi, bersih2 trus mandi dehh. Kelar mandi, gue buka lemari buat ganti baju, eh.. di dalamnya ada satu kartu dari Hallmark yg keren banget dengan amplop berwarna merah hati. muaaccchhh sun lagiiiii huehehehe.

Nah.. kelar gue mandi, si jeff gue buru-in buat mandi. Begitu doi masuk kamar mandi, giliran gue yg kasi surprise hehehe. Tas ransel export yg gue beli jum'at kemaren di gramedia gue keluarin. Semua isi ransel doi gue keluarin, trus gue pindah-in ke ransel baru tersebut. Setelah selesai gue pura2 asyik nonton tv. Begitu kelar ganti pakaian, doi kemudian berjalan ke ruang tamu untuk menaruh baju2 kotor doi di ranselnya. Tapi belum nyampe ke sono .. doi langsung berteriak kecil : LHO!!.. sambil melompat kecil kaya orang kaget hehehe. Begitu nyadar..... langsung deh kedua tangannya direntangin buat meluk gue n ngucapin terima kasih :))) gotcha!! dapet juga tuh surprisenya hehehe

Seabis surprise2an... kita nggak kemana2, ambil pahe *paket hemat* valentine aja hehehe. Acaranya cuman nonton tv, ngobrol2 dan makan nasi goreng tagor di karang tengah. Eh.. nasgor tagor ini udah jadi langganan gue selama bertaon2 lho. Dari mulai pertama gue ke sini dan cici gue belom punya anak *kita suka makan di situ ber-empat : gue, abang ipar gue, cici gue, temen cowo yg juga buka toko matrial di dekat sini tapi sekarang udah merit dan punya 2 anak*, sampai akhirnya cici gue punya anak. Setelah itu gue lebih sering makan di situ ama pasangan gue. Dari si anwar sampai si jeff. Dulu waktu baru2 pacaran ama jeff, setiap habis berenang kita pasti makan nasi goreng di situ. Enak banget deh... abis dingin2 di kolam renang trus makan nasi goreng.

Hehehe...nasgor tagor ini juga menyisakan kenangan lucu. Pernah... waktu itu gue lagi bete berat ama si juju, saking keselnya... gue yg biasanya satu porsi nasi goreng nggak pernah bisa habis.. tapi karena kesel satu piring licin tandas ama gue. Karena semua rasa kesel gue , gue lampiaskan ke nasi goreng tersebut huahaha. Ampe si juju mikir kalo gue tuh bener2 kelaparan banget, seperti abis puasa sehari semalam hehehe. Emang sih lagi laper, tapi nggak selapar itu kok ju :p

So.. walaupun nggak ada candle light dinner ato sejenisnya... valentine ini tetap berkesan banget buat gue :)) Karena tanpa valentine day sekalipun.. hari2 yg gue lewatin bersama jeff akan selalu istimewa buat gue... cause he always fill my day n my life with his love. luv you honey ...

 
posted by l3l1 | Permalink |