Photobucket
Thursday, March 25, 2004,8:47:00 PM
curahan hati salah satu pria hehehe :d

Si donald kasi review nih tentang postingan gue n anie kemaren. Gue rasa penjelasan ini udah cukup mewakili isi hati dan pikiran para pria hehehe ;;) btw, cewe si donald sama neh kaya gue : kurus n nggak tinggi, tapi si jeff sayang banget tuh ama gue ..:x

oya, mengenai bokep itu sendiri, hihihi gue pernah liat sih sekaliii... :-$. Nurut gue normal aja kalo cewe nggak suka nonton bokep karena nggak ada seru-nya sama sekali, terlalu vulgar :o. Untuk dapat pengetahuan tentang sex, dari majalah2 wanita udah cukup jelas kok :)

ini nih sharing donald

Gw ngga setuju kalo semua cowo pasti milih pasangan berdasarkan fisik [-( Emang ada sih temen-2 gw yg selalu ngomonginnya "dada", "paha", "pinggul", ada jg yg kalo gw tanya, "Lo dr dulu ngga dapet2 pacar, emangnya mau cari pacar yg gimana sih ?", jawabnya " Yang dadanya besar dan cakep..soalnya mantep"..heheh..Rata-rata cowo emang suka liat cewe yg body-nya bagus, tp itu ngga jaminan semua cowo akan nolak cewe yg body-nya ngga siip2 amat. Masih banyak temen-2 gw yg suka milih cewe yg baik-2 ketimbang mikirin body-nya.

Gw pribadi juga suka liat cewe yg body-nya bagus dan cakep, tp yah...hanya sebatas suka liat, karena utk jalan dan jadi pasangan, banyak hal lain yg akan dipertimbangkan, misalnya..sifatnya cocok ngga ? org-nya matre apa sederhana ? berpikiran dewasa apa kekanak-2an ? keluarganya gimana ??....milih pasangan bagi beberapa org (termasuk gw ) ibaratnya milih istri...karena gw ngga mau gonta ganti. Cewe gw sekarang, secara fisik ngga bagus-2 amat, dia kurus, ngga tinggi, wajahnya relatif manis buat gw ( buat beberapa org sih..emang manis juga..hehe :D ) tp kenapa gw milih dia ? karena dia baik, sabar, kalo omongan nyambung, berpikiran dewasa, ada kecocokan dalam banyak hal, dan yg penting bisa nerima kekurangan gw juga, sebagai manusia biasa yg jauh dari sempurna :) Gw sering minder dengan penampilan gw (....iya khan Nish ??..hehe), tp jalan sama dia, membuat gw ngga sempar mikir hal itu lagi, karena banyak hal lain yg lebih dari sekedar fisik utk dipikirkan....hehe :)

Sekarang masalah nonton film Bokep...mmm...normal aja pria nonton film gituan, cewe juga normal kok nonton gituan, tapi....dalam porsi yg wajar...ngga maniak nonton terus, khan masih banyak film bagus yg layak tonton..:) Kebanyakan nonton bokep, bikin otak ga sehat ! orientasi ke seks mulu....jadi ngga salah punya film bokep, asal jangan diumbar terus....hehe...:P bayangkan aja kalo lo buta soal seks, cuman tahu hal itu dari pelajaran biologi SMP kelas 2, setelah married kali aja lo bakalan bingung seks harus ngapain ya ?? Temen kantor gw, seorang cewe, termasuk yg alim, ngga pernah mo nonton yg gituan, bahkan kalo ada foto org lagi "ML" ataupun kilasan "seks" duuuikit aja di film-2, dia suka nutup matanya....ini yg benernya rada2 ngga bagus....terlalu over menjaga diri....harusnya biasa aja, pergi aja atau cuek aja kalo nonton gituan....toch suatu hari dia juga akan mengalami hal itu kalo udah merit.
 
posted by l3l1 | Permalink |