Photobucket
Thursday, March 25, 2004,8:48:00 PM
Yang perlu dimaklumi oleh para cowo

Hehehe abis komplain tentang sifat2 cowo, si anie hari ini ngepost tentang hal2 yg kudu dimaklumi oleh para cowo mengenai kami cewe2 :p.

Cewek jadi lebih sensi and moody waktu PMS

Ini udah bawaan hormon, meski gak sama sih gejalanya di tiap wanita, tapi kalau yang nyangkut ke emosi ya yang ini, lainnya paling jadi males ngapa2in, perutnya sakit, gampang pusing, dll. Selaen jadi cepet marah ama hal2 yang kecil, bisa juga jadi lebih manja. Pengennya dinomorsatuin, diutamain, disayang2, ditengok, ditelpon pokoke pengen diperhatiin. Kadang2 kalau nggak terpenuhi... jurus ngambeg bakalan dilancarkan. Hehehe... Kadang bisa jadi mellow, salah ucap dikit tau2 si cewek nangis

Kalo gue sih paling jadi rada cepet naek darah aja :d, hal2 yg pada kondisi normal bisa gue tolerir, tapi kalo lagi pms bisa memicu amarah gue. gitu aja seh.. ;) nggak sampe jadi mellow n gampang nangis hehehe.

Cewek demen shopping and kalaupun nggak belanja kudu ngider2 berjam2

Pasti cowok2 pada capek kalau nemenin cewek belanja. Masih mending sih kalau belanja keperluan bulanan *di supermarket*, tapi coba aja kalau diajak berburu baju atau tas atau sepatu. Apalagi kalau berburunya di mall atau ITC gitu. Jruuueeennnggg...

Kebanyakan cewek rada2 selektif, jadi kudu tiap toko dimasukin dulu, tiap barang dilihat dulu, diinget2 harganya, terus setelah semuanya dibandingkan, baru ditentukan pilihan ke toko yang tadi deh, yang di lantai 7, sementara lagi di lantai 1. Hui hi hihihi.

Belum lagi kalau ditanyain pendapatnya.
"Tayank, bagusan yang mana? yang item atau yang pink" ;
"Dua-duanya bagus kok kalau kamu yang pake" ;
"Tayank ! serius nih.. yang mana?" ;
"Yang pink..." ;
"Masa sih ... ah kayanya bagusan yang item deh"
Hue hehehehe ...


Hahaha... kayanya penyakit yang satu ini nggak bakal pernah bisa dimaklumi ama pria deh :-l. Gue pernah ngambek dan marah ama jeff gara2 hal ini :p.

Urusan shopping emang mantan gue anwar yg paling top =d>, doi tuh bisa enjoy ngider2 di mall atau di tempat2 belanja manapun dan selama apapun. Doi bisa enjoy ikutan nyari barang yg pengen gue beli, selera doi juga hampir masuk di gue, bahkan kalo gue udah putus asa dan nyerah doi bakal semangat-in gue sambil bilang,"yo.. coba kita liat sekali lagi". Aduh.. dulu gue nggak terlalu mengganggap lebih poin dia yang satu ini, tapi belakangan setelah pacaran ama cowo2 yg nggak suka diajak ngider lama2... gue baru sadar kalo sifat seperti itu tuh 1 di antara 1000 hahaha :d

Mungkin yg membedakan jeff ama mantan2 gue yg lain adalah doi nggak pernah risih kalo diajak ngeliat2 counter pakaian dalam :">. *Ini emang lokasi favorit gue :d*. Biasanya mereka *para pria* bakal menolak untuk diajak ngeliat2 ke dalam, atau dengan risih dan nggak nyaman bakal menunggu di depan :p. Tapi si jeff nggak pernah keberatan diajak ngeliat2 ke dalam tuh. hehehe... mungkin karena keseringan 'kalii yaa makanya lama2 dia jadi merasa kudu membiasakan diri melihat pemandangan bra2 dan cd2 yg lucu2 hahaha :d.

Dulu waktu gue belom resmian ama dia, gue pernah beli bra dengan 4 tali kecil yg bisa dipake dengan berbagai cara, dari disilang belakang, ditali-in rata, sampe dikalungin di depan. Nah... waktu gue bayar di kasir, doi diem aja... tapi setelah ngeliat barang yg dibayar adalah bra yg tadi gue pegang2, sekilas gue liat roman muka doi rada laen. Setelah ngider2 baru deh doi komen : bra cewe mahal juga yaa.. sampe 150 rebu :o. Nggak mahal seh nurut gue karena bisa dipake sampe bertaon2, kalo awet sampe 10 taon berarti 1 taon cuman 15 rebu dong :p. Beneren bukan excuse lhoo, bra gue rata2 umurnya minimal 5 taon lhoooooo :d
 
posted by l3l1 | Permalink |