Photobucket
Monday, April 12, 2004,10:54:00 PM
Apa sih comfort itu?
Pertanyaan ferry di blog gue kemaren :

Bingung......... sebenarnya apa sech yang bisa bikin ce tuch bisa "comfort" karena setahu gw (kritik saya kalo salah) ce bisa comfort kalo co nya bisa memenuhi segala keinginan nya. Karena sebenarnya ce kalo ditanyaa keinginan nya maka mereka akan menjawab dengan hanya satu jawaban dan sangat simple. APA YANG DIINGINKAN CEWEK ? SEMUANYA.............. Huahahahahaha........ jangan marah lho ya.


Kalo disuruh memberi jawaban mewakili kaum cewe, terus terang gue nggak berani n nggak bisa.. soalnya masalah comfort ini sendiri beda2 buat tiap cewe. Comfort itu bisa kita rasakan ama seseorang yang baru kita kenal lho... jadi nggak mesti dipenuhin dulu semua keinginannya baru bisa comfort.

Sering kan denger istilah, gue berasa comfort ama si anu? Biasanya hal ini diungkapin oleh orang2 yg lagi pedekate ke seseorang dan karena adanya rasa comfort inilah... orang jadi bisa mutusin mau maju terus atau nggak. Atau bisa juga kita rasakan dengan orang yg hanya berstatus teman saja yg cukup dekat di hati kita (makanya bisa comfort).

Untuk "mendatangkan" rasa comfort itu di hati seseorang, gue kira tergantung kesamaan minat, obrolan dan getaran di hati (cieeee). Susah juga ya dijelasin, karena yang namanya comfort itu hanya bisa dirasa-in sihh. Bisa aja gue berasa comfort ama si B, tapi si C nggak merasa comfort ama si B. So... sifatnya bener2 personal deh.

Gue sendiri termasuk orang yang susah tidur, tapi kalo gue berasa comfort ama orang tersebut... biasanya gue jadi gampang tidur kalo duduk2 dekat orang tersebut. Huahaha aneh ya??? Dulu si juju sampe bingung juga, soalnya gue suka banget dikelonin ama doi, kadang2 malah nyelip di deket keteknya hihihi :D, sampe doi pernah nanya, "kamu kok suka banget sih nyiumin ketekku?" huahaha... tau deh.. pake minyak nyong2 'kalii tuhh... :D. Si jeff dulu juga sempet rada2 merasa aneh, soalnya kalo dah tidur nyender di doi, gue pasti langsung pules nggak sadarkan diri. Padahal teorinya mestinya karena exciting berada di samping orang yg disayang, kita tambah segar dan nggak ngantuk karena banyak hal yg bisa dishare dan diutarakan, tapi gue kebalik tuh hehehe :p

Nurut pengamatan gue, ada orang2 yg dikarunia dengan kemampuan untuk membuat lingkungan di sekitarnya merasa comfort ama dia. Bener2 beruntung deh orang seperti itu, mungkin dia bisa begitu karena dia juga bisa merasa comfort ama semua orang 'kali yaa. Tapi ada juga orang yg susah. Bahkan ada juga orang yg mungkin karena sifatnya yang aneh, bisa menimbulkan rasa takut di hati orang lain, terutama lawan jenisnya.

Tapi yg jelas, rasa comfort itu nggak bisa dibeli ama materi lho fer... jadi biar pacarnya kaya dan semua kebutuhan materi terpenuhi, tapi kalo dianya nggak berasa comfort.. yaa tetep aja nggak comfort. Nggak ada hubungan ama materi deh, bener2 pengaruh perasaan.....
 
posted by l3l1 | Permalink |