Photobucket
Monday, April 05, 2004,9:59:00 PM
Pemilu, jalanan sepi bangettt
Hari ini pemilu.. tapi gue nggak nyoblos soalnya nggak kedaftar sih. Yaa berhubung gue emang malas ngurusnya .. yaa udahlah, gue pake buat isirahat aja waktu luangnya.

Enak banget deh, dimana2 jalanan sepii banget. Dari pondok cabe ke mall kelapa gading cuman butuh setengah jam-an. Padahal jeff nggak ngebut2 banget waktu di tolnya, mungkin karena jalanan dimana2 lengang banget.. jadinya bisa secepat itu. Doi bilang, "aduhhh cobaaa dehhh tiap gue ke sini *pondok cabe*, jalannya selalu se-sepi ini.. bakal bahagia banget gue" hehehe :D.

Doi emang cepet stress kalo ketemu macet. Dan.. gara2 macet ini kadang2 bisa jadi pemicu saling bete2an di antara kami lho. Sederhana sih, kadang karena gue jadi penumpang menjengkelkan yg selalu memberikan komentar2 yg mungkin bagi dia nggak perlu dikomentarin karena hanya membuat dia makin stress aja. Misalnya, ambil kiri aja .. lebih lowong tuh... ato.. awas! jangan deket2, dll. Tapi ada kalanya gue yg bete. Misalnya aja kemaren siang ketika terkena macet di senen, lalu lintasnya bener2 semrawut deh. Di perempatan deket lintasan kereta api terjadi saling adu cepet antara lajur vertikal ama horisontal. Pas waktu itu udah giliran yg vertikal jalan dan mobil kami udah nempel di belakang mobil yg lagi jalan, gue bilang ama jeff, "maju terus, jangan kasi sela buat motor nyelip di depan kita karena kalo ia nyelip, pasti kita bakal kehalang dan mobil2 yg jalur horisontal bakal nempel di belakang motor tersebut. Tapi si jeff bilang, "ahh cuman motor aja kok, kasi lewat aja". Bener ajaa, begitu tuh motorr nyelip dan lewat di depan kami... kendaraan2 lain pun dengan cepet mengekor di belakang dan akibatnya mobil kami jadi ketahan dan harus nunggu giliran lagi. Arrggg saat itu gue rasanya gondokkkk banget ama jeff (huehehe tau deh doi nyadar apa nggak, soalnya betenya cuman bentar seh :). Setelah menunggu sekian menit, akhirnya giliran kami jalan lagi dan karena bawaan bete yg tadi, tanpa sadar gue jadi bicara dengan nada yg rada tinggi ke jeff waktu bilang "maju dongg!" ketika jeff masih aja nunggu mobil di jalur horisontal lewat. Untungnya kami segera melewati jalan tersebut sehingga suasana sudah bisa normal kembali, lagian.. gue ngeliat tampang jeff juga udah mulai bete.. entah karena macetnya atau karena komentar2 gue :p, so.. bisa bahaya kalo dua2nya bete :)

Mungkin karena setiap hari terbiasa bawa mobil kijang pick up yg kondisinya nggak perlu terlalu gue jaga :p, gue terbiasa grasa grusu dan rada nggak sabaran kalo bawa mobil. Dan dengan bodynya yg penuh "luka" :D di sana sini tersebut, gue jadi sering "diistimewakan" alias orang suka ngalah ama gue karena takut mobilnya yg bagus dan mulus kecium ama pick up gue >:)
Makanya gue jadi suka nggak tahan untuk tidak berkomentar kalo gue merasa orang yg lagi nyetir di mobil yg gue tumpangi geraknya rada lambat atau kurang gesit :P

Pernah gue yg bawa mobil ketika kami lagi jalan, dan jeff bilang gue sangar kalo bawa mobil :D. Gara2nya ada angkot yg berenti rada mendadak di depan mobil sehingga jarak mobil ke angkot rada deket, jalanan nggak gitu gede dan di arah berlawanan juga ada mobil, tapi dengan cueknya gue langsung ngelewatin itu angkot. Katanya harusnya gue berenti juga nunggu angkotnya jalan, baru ikut jalan. hehehe kebiasaan bawa pick up seh :D

Gue perhati-in cowo itu rata2 takut dan tegang banget kalo disetir-in cewe, nggak percaya gitu. Jeff kalo nggak bener2 sakit parah, nggak pernah mengizinkan dirinya jadi penumpang di mobil yg gue setirin :p. Pernah, dalam perjalanan pulang .. kepala doi sakitt banget dan akhirnya terpaksa nepi di tol untuk minta tolong gue yg setirin tuh mobil. Apa yg terjadi? bukannya menggunakan waktu yg ada untuk tiduran dan istirahat, tapi doi duduk dengan tegang memperhatikan jalanan di depan , sambil tidak lupa berkomentar di sana sini walaupun komentar2 tersebut dilontarkan dengan hati2 :D. Abang ipar gue juga gitu, tiap cici gue nyetir.. komentar2 sepanjang jalan pasti akan rajin berkumandang. Makanya cici gue sampe ngomel2.. nggak bakalan mau jadi sopir kalo ada dia sebagai penumpangnya hehehe. Bukan apa.. kalo lagi nyetir trus kita suka dikagetin "awas!" "hati2!" dan bla bla bla.. pasti jadi grogi dan salah2 :p kan bahaya tuhhhhh.....

hehehe judul kok jadi nggak sesuai ama isinya sih? :D
 
posted by l3l1 | Permalink |