Photobucket
Saturday, April 03, 2004,9:59:00 PM
Gigi lagi.. gigi lagi...
Sabtu ini gue pindah dokter gigi, soalnya gue trauma ama dokter sebelumnya. Tau deh.. dokter yg ini mendingan apa nggak, soalnya selasa nanti gue harus rontgen dulu gigi gue. Kalo syarafnya udah kena, berarti syarafnya harus dimati-in terlebih dahulu.. baru diisi kemudian ditambal. Argg bener2 nguras waktu, tenaga dan uang nih. Kemaren sih udah kepikir mau dicabut aja, tapi kata dokternya jangan dan lagian hihihihi gue jadi serem juga mikirin bakal disuntik gusi gue :">

Waktu dokternya membersihkan gigi gue yg berlubang tersebut, sang suster datang dengan jarum suntik yg penuh berisi cairan. Spontan gue langsung teriak, "Ha??! mau disuntik dok?" dengan muka kaget dan tegang. Huahahaha.. si jeff yg duduk di depan, langsung tertawa sambil menggoda.. "ah.. jarum kan kecil doang.. kenapa harus takut ...x-(?". Hu! gue takut kan karena sering mendengar alasan2 yg dilontarkan doi "kenapa" kita harus takut dengan jarum suntik .... :p

Ternyata jarum suntik tersebut hanya berisi air biasa untuk nyemprot tempat2 yg rada susah dijangkau. Heran juga, padahal alat semprot itu kan juga bisa ya? pfff bikin orang kaget aja hehehe...

 
posted by l3l1 | Permalink |