Photobucket
Sunday, April 11, 2004,12:34:00 AM
Yayangku ngeblog nih...
Yayang-ku mulai ngeblog nih :). Dulu gue sering mendorong doi buat ngeblog, tapi selalu ditolak dengan alasan.. nggak punya waktu. Doi emang sibuk banget, kerjaan nggak habis2nya... kadang2 sampe lembur di hari sabtu. Blog-nya sendiri udah kedaftar, tapi belom sempet dikotak katik ama doi... baru beberapa hari ini doi lebih senggang dan tiba2 pengen ngeblog. Hehehe nggak tau juga nih ada angin apa yg membuat doi jadi berubah pikiran :D

Nggak kebayang ama gue... apa aja yang bakal ditulis ama jeff :p, soalnya setau gue doi bukan orang yang ekspresif di bahasa tulisan. Butuh waktu yg cukup lama buat doi untuk menuangkan isi pikiran dia, yang terkadang hanya terdiri dari beberapa baris kalimat saja hehehe :D

Hal ini sungguh kontras ama keseharian dia yg sangat ekspresif dalam menyatakan perasaan dan pikiran dia. Lewat ekspresi2 inilah, rasa cinta gue ke dia... bertambah dan bertambah terus setiap hari. Dari surprise2 kecilnya, perhatian2nya, pelukan hangatnya, genggaman tangannya, gift2nya .. n masih banyak lagi hal2 laen yg nggak akan habis2nya gue sebutkan .... :)

Love you honey and welcome to the blogger's world :)
 
posted by l3l1 | Permalink |