Photobucket
Thursday, April 15, 2004,10:53:00 PM
Botak nggak ya??
Phew... belakangan kurang tidur mulu nih. Mau ngeblog juga jadi rada males... Kerjaan rada terlantar and selalu ketiduran di toko :p. Karena di toko sering tidur siang, akibatnya malam hari gue jadi susah tidur. Akibat tidur telat ini, gue jadi ngantuk di toko. See? lingkaran yg nggak ada habisnya :((

Selain itu gue jadi frustasi ama rambut gue. Hikshiks.. ternyata setelah melakukan satu pengorbanan yg teramat sangat besar.... yaitu dipotong ampe rada sebahu.. tetepppp aja rontoknya jalan terus :((. masa sih gue harus botakin rambut gue kaya si q?

Fisik juga rada menurun belakangan ini. Berat badan tinggal 40 kg, karena kurang gizi 'kaliii *huehehe jadi inget si jeng yuni yg divonis kurang gizi ama dokter :D*. Kedengerannya kok kaya gejala2 orang stress ya? :D. rambut rontok, nggak bisa tidur, berat badan menurun, nafsu makan menurun, bla bla bla... Padahal perasaan gue nggak dalam kondisi stress memikirkan masalah apapun juga.....

Whoah.. gimana nih cara menyembuhkan rambut rontok gue ini, karena ternyata kemaren hanya sembuh sesaat aja :(
 
posted by l3l1 | Permalink |