Photobucket
Tuesday, April 13, 2004,10:20:00 AM
The sims
Yee.. Pantesan ga nongol, masuk format bulan januari :p

Whoam.. Nguantuk bgt neh pagi ini,gara2 kemaren keasyikan maen the sims :p ampe jam 2! Game ini gue beli 2 minggu yg lalu,tapi barù 2 hari ini gue maenin and akibatnya emang sudah seperti yg gue takutkan :( gue ga bisa disiplin diri gue untuk langsung berenti kalo udah jam tidur,kebablasan mulu karena sifat penasaran gue :p *gue pasti diomelin jeff neh :d*

Udah bertaon2 lho gue ga maen game pc lagi karena ga punya waktu,tp kemaren waktu nemenin jeff nyari kaset xbox di itc cempaka mas,gue iseng beli game the sims.. Soalnya dari dulu pernah dicritain ma temen chatting gue,tp ga pernah gue coba. So,biarpun udah termasuk game kuno.. Tetep aja seru buat gue karena udah lama ga maen2 game lagi :)

Ada satu hal menarik mengenai game ini,yaitu mengenai kehidupan sosial. Dalam game ini,kita kudu menjaga kadar relationship kita ama tetangga2 kita *yg kalo kita bgs interaksinya,bisa naek tingkatnya menjadi temen deket*. Dikatakan bahwa teman itu seperti tanaman yg harus selalu dirawat : disiangi dan diberi pupuk kalo ga ...bakal mati. Gue pikir prinsip yg sama berlaku pula dalam proses berpacaran,tanpa perawatan yg memadai.. Suatu hubungan bisa menjadi layu dan lama kelamaan akhirnya menjadi mati.

hm.. Segitu dulu,mau bikin kopi ama pake pelembab muka dulu :d hehe bela2in ngeblog biar ga ada yg kuciwa kalo singgah ke sini *seengaknya ga bkl disela montan : yee blm update :d huehe*
 
posted by l3l1 | Permalink |