Photobucket
Friday, April 16, 2004,9:20:00 PM
Tengkiyu yaa atas inpo2nya
Muaachh muaachh teng kiyu banget buat temen2 yg dah kasi saran dan anjuran untuk mengatasi rambut rontok gue. Pokoknya segala cara gue tempuh deh, biarpun harus sampa ke gunung kan kudaki , lautan pun ku sebrangi cieee.... asal rambut gue bisa tumbuh kembali....

Yang jelas ini sih bukan rontok normal, soalnya gue kan tau kondisi rambut gue gimana. Rambut gue yg biasanya cuman perlu 2 kali belitan pita rambut, sekarang perlu 3 kali belitan!! bayangin.. berapa banyak rambut yg ilang. Tiap nyapu... di mana2 penuh dengan rambut gue. Hiii sampai serem sendiri...

Mau gue potong pendek atau botak, sayang juga... soalnya kalo gue jadi merit taon depan... nggak bisa disanggul dong :) Kan sanggul itu memberi kesan anggun :)

Fiuhhh mudah2an bisa cepet sembuh. Amien
 
posted by l3l1 | Permalink |