Photobucket
Friday, April 02, 2004,6:45:00 PM
Naek motor... ngeng.. ngeng...
Ngebaca blog donald hari ini, gue jadi inget masa2 awal gue dating ama jeff dulu.

Ketika awal2 pedekate ke gue, jeff selalu make mobil kokonya untuk dipake jalan2. Setelah beberapa kali dating, jeff nggak pake mobil kokonya lagi.. tapi lebih sering memake motor tiap ke rumah gue. Satu hal yg bikin gue jadi respek ama dia adalah sikap pedenya waktu itu. Tidak ada sedikitpun indikasi rasa risih atau minder dengan hal ini.

Nah... critanya waktu itu kami ngedate ke ancol :). Beli burger ama lemon tea, trus duduk2 di ayunan sambil ngobrol (hehehe gue juga heran.. kenapa yaa gue suka banget duduk2 di ayunan :D)

Nah.. sekitar jam 9 malam, kami pun akhirnya memutuskan untuk pulang. Selama dalam perjalanan, gue lebih banyak setengah tertidur karena rasa kantuk yg menyerang seiring dengan sejuknya hembusan angin malam yg terasa di muka gue. Sebenernya sih gue nggak bener2 tertidur, masih sadar... tapi gue sengaja bergaya seperti orang ketiduran.. akibatnya tangan gue terkulai ke bawah, nggak megang apa2.

So.. selama perjalanan dari ancol ke pondok cabe yg memakan waktu sekitar satu jam-an, doi mengendarai sepeda motornya dengan sebelah tangan aja, karena sebelah tangannya sibuk memegang gue. Hihihi doi takut gue terjatuh tanpa dia menyadarinya, maklum.. gue kan kurus.. jadi antara ada atau tidaknya gue di boncengan.. nggak akan terasa bedanya hahaha :D

Setelah nyampe ke rumah, gue jadi kasian juga sih.. karena tangan doi jadi kram. Tapiii dari situ gue jadi tau kalo doi orang yg bertanggungjawab. Emang sih nggak bisa dinilai dari situ aja, tapi paling nggak nilai positifnya dah nambah satu buat gue waktu itu. (Hahaha jeff, lu nggak tau kan selama ini? )
 
posted by l3l1 | Permalink |