Photobucket
Thursday, May 20, 2004,10:01:00 PM
Warna warninya Friendster...
Beberapa hari ini gue baru mulai ngaktif-in friendster gue :) Hehehe .. dulu gue sempet tertawa lucu ketika dalam obrolan gue ama stev doi nyeletuk, "kurang ajar... sepertinya gue udah addicted nih ama friedster" :D. Trus dengan semangat 45 doi berusaha ngajak gue masuk friendster... pokoknya asyik dan seru katanya. :) Tapi gue nggak begitu tertarik.. pulsa mann.. pulsa.. hehehehe :)) Belakangan setelah bisa browsing dikit2 *paling nggak mengurangi beban sedikitlahhh* dari gprs, baru deh gue mau ikutan aktif :)

Mungkin karena udah over load, seringkali ketika gue lagi browse ke friendster... banyak error di sana sini. Ada yg no friends yet, ada yg no testimonials, ada yg invalid user id dan bla bla bla. Akibatnya ketika gue mau ngasi testimoni ke orang, jadi nggak bisa karena page-nya nggak bisa gue buka :(. Belom lagi message yg nongolnya telat banget... sampe2 si dennish sempet stress katanya:D hihihi soalnya doi udah nerima notifikasi message gue, tapi messagenya sendiri nggak ada di page-nya dia :))

Dari page-nya dennish gue nemu friendsternya "singkawang" , "khuntien" dan "pontianak". Yaa baru sempet gue liat dari hape sih... ntar kalo lagi lowong mau teliti lebih jauh... 'kali aja ada temen sekampung yg gue kenal :). Soalnya kalo cuman ngeraba2 nggak liat photonya rada susah jugaa... :P

Friendster ini uniknya adalah testimoni-nya. Hehehehe *ketawa malu*, walaupun gue bukan type orang yang suka dan mabuk dengan sanjungan... but somehow... membaca testimoni yg orang2 isi di page gue.. mau nggak mau membuat hati gue "berbunga2" juga :D. Hihihi siapa sih yg nggak suka dipuji? Walaupun gue sadar dan tau diri kalo nggak semua pujian itu bener adanya *yaa gue merasa nggak seperti yg di"pujikan" itu, gitu lhoo :))".

Lucu juga sih... soalnya ada yg ngasi testi disertai dengan ancaman... "bales yaa testi gue, kalo nggak awas" :D hahaha. Sebenernya ngasi testi ke orang tuh udah hobby gue :p jadi nggak perlu diminta juga pasti semua dapat giliran :). Dulu kan gue sempet bikin semacam review mengenai teman2 yg gue kenal di sk juga, sempet rame, tetapi kemudian ada yg protes.. akhirnya nggak diteruskan :)

Dari komen yg masuk, rata2 berpendapat kalo gue tuh orangnya berani dalam mengungkapkan isi hati gue.. bahkan kata si sam kadang2 rada "vulgar" :D. Hahaha.. terus terang... gue juga nggak ngerti.. sampai dimana sih batasannya, soalnya emang udah sifat gue untuk ngomong apa adanya. Jadi rada susah juga buat gue menakarnya :). Soalnya hal2 yg buat gue biasa2 aja, tapi mungkin buat sebagian orang itu adalah area privacy :)

Trus dari seno katanya gue agak keras orangnya. Hehehe... aduh sorry sen.. jika lu pernah merasakan kalo sikap gue agak keras :) Tapi sepertinya ada benarnya juga sih... :p. Gue orang yang nggak bisa di-intimidasi atau ditantang-in.... kalo udah gitu.. sikap keras gue pasti muncul. Kadang gue suka diomelin juga ama si jeff dan cici gue, karena kalo udah nongol sikap kerasnya .. gue jarang mikir ke depan, misalnya masalah keselamatan gue. Yang namanya polisi, preman dan orang mabok... kalo lagi minta duit ke toko dengan cara maksa.. nggak pernah gue beri.. karena gue nggak suka di-intimidasi.. padahal kadang2 kan nggak seberapa nilainya... tapi bahaya yg mengancam lebih gede. Yaaa mau gue kurangin perlahan2 sih....

Yang terakhir.. sepertinya kok kesannya gue banyak milis yak? :">
hehehe padahal sekarang tinggal 2 aja lhoo.. yaitu indo-com dan sk. Emang seh dulu gue terdaftar di banyak milis dengan status moderator.. tapi udah gue lepas semuanya... ndak punya waktu soalnya :). Tapi kemaren sempet liat friendsternya hobby-club.. waduh si kiki maen masukin aja nama gue sebagai owner... :o

Ide si kiki ini boleh juga, gue lagi mikir2 untuk bikin friendsternya indo-com, soalnya sepertinya member yg mau nyari temen banyak juga .. buktinya tiap bulan.. ada saja email more about me yg di-isi :)

Ahh.. jadi kepikiran banyak ide nih hehehe.... tapi liat dulu deh... susah maintenancenya... ntar jadi repot sendiri :p
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: