Photobucket
Friday, May 21, 2004,11:46:00 PM
Gotcha ... :p
Sorry dew... gue publish juga.. abis nggak ada ide mau ngepost apa huehehe :D

Suatu sore di hari jum'at, terjadi pembicaraan antara gue and dewi...
note : si dewi nggak pernah denger suara gue di telfon :p

Leli : Hallo.. selamat sore.... bisa bicara dengan ibu dewi tan?

Dewi : Yaa.. saya sendiri. Ini siapa ya?

Leli : Kami dari matahari member club bu. Sekarang sedang mengadakan promosi untuk produk2 kami. Kalo boleh tau ... Ibu sudah menjadi member?

Dewi : Wah.. kebetulan saya sudah menjadi member tuh

Leli : Begini bu... sekarang kita sedang mengadakan promosi dan discount besar2an untuk produk2 kosmetik kita.

Dewi : Berapa besar?

Leli : discountnya bervariasi bu, yaa sekitar 50% lahhh.. Kalau boleh tau.. ibu memakai produk kosmetik apa ya?

Dewi : Wah.. sayang sekali.. saya sekarang pakai obat dokter, jadi nggak pake kosmetik. Dulu sih pernah.. pake biotherm, tapi kurang cocok tuh... *serius jelasinnya :D*. Emangnya merk apa aja tuh yg dapet discount? *naluri kewanitaannya bangkit, nggak bisa liat barang discount hihihi :D*

Leli : Ada clinique, lancome.. ya banyaklah...

Dewi : aduhh sayang sekali... saya nggak pake kosmetik2 lagii... *penuh penyesalan :D*

Leli : Huahahahaha :D :D *Hihihii akhirnya nggak tahan juga gue*
langsung aja gue ngakak sekeras2nya.......

Dewi : Siapa nih? *nada rada galak :D*

Leli : hahaha sorry dew... ini gue leli

Dewi : Oh! elo lel.. dasar!!

And bla bla bla bla....

Sepanjang jalan pulang ke rumah, gue cengengesann ajaaa nginget betapa seriusnya si dewi nanggepin penjelasan gue :D.

Sebenernya seh doi dah curiga, cuman berhubung suara gue emang nggak familiar di telinga dia.. makanya doi jadi ragu2 juga :)

Hiihi sorry ya dew... isengnya lagi kumat :D
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: