Photobucket
Saturday, May 29, 2004,11:17:00 PM
How I love this guy 2
Hari ini si jeff maen ke dufan bareng temen2 kantornya. Gue nggak bisa ikut soalnya masih kerja :(( Awalnya sih jeff rada males mau ikutan karena gue nggak ada, tapi berhubung doi salah satu pencetusnya... jadi nggak enak juga kalo nggak jadi pergi.

So.. dari jam 9 mereka udah pada ngumpul... ada sekitar 15 orang yg berangkat. Perkiraan sih sekitar jam 3 udah bubaran... tapi ternyata jam 6 jeff baru keluar dari ancol, itupun karena dia pamit pulang duluan karena ngak mau kemalaman sampe di rumah gue.

So,... menunggulah gue dengan sabar di rumah dengan perut keroncongan.. karena estimasi gue sekitar jam 6-an doi dah nyampe.. jadi gue nggak makan apa2 biar kita bisa dinner di luar. Tapiii ternyata... ditunggu2 ampe jam 7 lewat belom nongol2 juga.. perut gue udah kriuk kriuk lagi :(( Sekitar jam 8 doi baru nongol. Nggak ada ba bi bu.. gue langsung pake sepatu dan bilang "jalan" ke doi.

Mungkin karena bawaan laper dan emang sedikit kesel... tampang gue bete banget. Sampe2 waktu si jeff megang2 tangan gue sembari melirik2 ke arah gue .. tapi gue diem aja. Akhirnya doi nyelutuk, "jadi?? gue dibete-in nih?". Nggak.. lagi laper aja, singkat jawaban gue. Abis makan, kita langsung pulang.

Mungkin dalam beberapa hari ini suasana hati gue emang kurang bagus, makanya bawaannya jadi rada bete...akibatnya orang yg ngeliat jadi ikut2an bete :D.

Yup, setelah suasana agak mencair.. jeff emang berterus terang kalo tadi dia jadi sedikit marah dan ikut2an bete juga... tapi berusaha nenangin diri sambil ngomong ke dirinya sendiri, "iyaa lu emang capek.. tapi kan capek bersenang2 dan dia *maksudnya gue* juga capek.. tapi capek kerja, jadi maklumin aja kalo dia sedikit bete". Abis itu.. doi jadi tenang kembali. :).

So, kita pun duduk2 di depan tipi sambil nonton AFI *hehehe wieeee.. smurf.... akhirnya gue nonton AFI :D*. Sembari memijat pelipis gue yg lagi pusing *mungkin gara2 telat makan* doi menatap gue dengan binar2 penuh cinta di matanya *cieee* dan ngomong, "tadi gue emang sempet bete.. tapi begitu duduk di sini dan ngeliat lu.. semua rasa itu langsung ilang... i love you *sambil ngekiss kening gue :).

Deg... selama ini kalo doi lagi nebar kata2 seperti ini gue selalu bilang ..."hu gombal". Tapi kalii ini.. hati gue tersentuh banget dan perasaan sayang di hati langsung mengalir :)

Luv you too honey. Maafin yaa kalo kadang2 gue suka nyebelin. Dari awal gue dah tau kalo gue sungguh beruntung bisa ngedapetin lu.. tetapi hari ini.. gue semakin sadar akan keberuntungan gue tersebut :)

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: