Photobucket
Friday, May 28, 2004,11:41:00 PM
How i love this guy
Sore hari ketika jeff telfon, doi sempet nanya, "mau nitip apa nggak say?" Ya biasalah... jadwal doi setiap jum'at abis pulang kantor mampir ke rumah gue dulu. Dulu seh rajin.. selasa, jum'at, sabtu dan minggu, tapi belakangan jadi jum'at, sabtu dan minggu. Hu x-( begitulah pria... setelah dah resmi didapat.. nggak menggebu2 lagi :D. Ehm... *sambil lirik2 jeff yg megang samurai :))* nggak kok sodara2.... benernya gue yg minta jeff nggak usah datang di hari selasa.. karena besoknya doi kan kudu kerja juga.. kasian.. kalo kecapekan *jarak rumah gue ke doi bisa sekitar 1 jam-an!*.

So, gue bilang.. yaa benernya sih gue lagi pengen makan kue2 tradisional yg ada di mangga besar ituu... tapi nggak usahlah.. kasian lu.. ntar kena macet dan nyampe di pondok cabe jadi kemalaman. Soalnya gue tau banget.. doi tuh paling males kalo kena macet. Trus disambut ama doi, "hehehe.. bener seh... macettt sayyy". Ya udah nggak usah kata gue..

Sorenya abis tutup toko gue pulang dan beres2 di rumah. Biasanya doi nyampe di rumah sekitar jam 6 lewat, tetapi berhubung lagi ujan.. gue perkirakan akan telat dikit. Orang PU emang nyebelin banget.. bahan2 dan alat untuk nambal aspal udah ada.. tapi kok nggak ditambal2 seh? X-( akibatnya tiap ari macet banget.. apalagi kalo lagi ujan! :((. Sembari nunggu jeff .. gue ngerjain pekerjaan2 rumah.. mulai dari nyetrika sampe ngepel.. udah beres semua... tapi doi belom nongol2 juga :(.

Akhirnya sekitar jam 7 lewat doi baru nyampe. Buru2 deh gue suruh masuk dan makan malam, soalnya doi belom makan dari kantor. Eh... tau2 doi bilang.. "buka tasnya say...". Wah... ada kue2 tradisional *jajan pasar* di dalam tasnya. mwa mwa mwa... .... ternyata doi telat gara2 bela2in nyari kue ini di mangga besar :)

Hal2 kecil seperti inilah yg selalu membuat gue makin sayangg ama doi :) Tengkiyu ya say.... mwa mwa mwa.....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: