Photobucket
Monday, May 31, 2004,8:32:00 PM
Orang brengsek guru sejati
membaca postingan inex mengenai sparing partner, gue jadi inget salah satu article Gede Prama : Orang brengsek guru sejati.

Poin2 yg dipaparkan inex emang ada benarnya. Terkadang untuk belajar menjadi sabar, kita perlu menghadapi orang yg tidak sabar. Aduhh jadi malu nih sist :">, gue kan nggak sabaran orangnya. Ya.. gue nggak sabarannya sih kalo nyangkut kerjaan.... soalnya gue nggak bisa liat orang yg lelet dan lamban geraknya/kerjanya. Kalo ada yg curhat sih gue bisa sabar... :)

Hehehe kalo dipikir2 mungkin karena itulah gue dikasi jeff yaaaa :D. mwa mwa... yayang gue emang sabar orangnya, walaupun nggak sabarrr sampe gimana gituuu, tapi paling nggak doi lebih bisa menahan diri dan bisa ngimbangi gue lahhh :p. Kalo kedua2nya meletup2 kan berabe.. bisa tiap ari perang bintang huehehe :))

Gue juga sempet sebel banget ketika ada yg sok menilai gue dan mengatakan hal2 negative mengenai gue. Dari gue cewe nggak bener ampe meramalkan bahwa bentar lagi gue bakal mendepak si jeff. Duhh... emangnya jeff itu apa? dan gue ini siapa? emangnya bisa seenaknya mendepak orang? Tapi berhubung yg ngomong itu emang dah terkenal bitchy-nya yaa udahlah.. masa bodo....

But thanks to her, karena ngeliat karakter dia yg bitchy itu.. gue belajar untuk mengontrol diri gue jangan sampai seperti dia. Siapa sih elo itu? Apa yg lu tau tentang gue ? Hanya dari beberapa email maupun tulisan2 gue.. lu dah merasa tau segalanya tentang gue? dan merasa berhak ngejudge gue begini dan begitu dan meramalkan apa yg akan gue lakukan? why don't you mind ur own business? atau urusan lu tuh adalah mengurus urusan orang laen? :@).

Bah! kenapa nggak introspeksi diri aja?? misalnya hei.. kenapa pria yg gue taksir nggak suka ama gue ato malahan takut ama gue? Tapi sepertinya sih percuma.. orang2 kaya lu hidup dalam dunia lu sendiri.. ngomong ampe berbusa juga percuma.. nggak bakal nyadar.. mungkin karena itulah dalam komunitas ini lu dikenal sebagai si freak.

Jujur sih... gue udah nggak punya dendem apapun ama lu, dari berbulan2 yg lalu gue dah berusaha maafin *tapi tentu aja nggak ngelupain :p* semua kata2 lu, gue berusaha ngertiin karakter unik lu tersebut. Tapi gue jadi merasa jengkel lagi, ketika lu dengan seenaknya memberi label sampah kepada orang lain *terlepas dari orang yg lu sebut sampah itu temen gue*. Pernah nggak sih lu tuh introspeksi diri? kalo pikiran2 dan imajinasi2 lu juga penuh dengan sampah?? semua kata2 yg keluar dari mulut lu juga sama seperti sampah? hei non, jangan pernah merasa hebat dengan semua kata2 sampah lu itu. Lu pikir dengan membuat orang sakit hati atau bahkan menangis *paling nggak sudah 1 orang yg gue tau*, lu merasa jadi orang paling hebat? You are nothing! Kalo mau tau! Even untuk menarik perhatian pria yg lu sukai aja, lu nggak mampu. Poor... [-x
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: