Photobucket
Sunday, June 06, 2004,11:10:00 PM
Abis nonton playboy kabel, gue bilang ke jeff kalo gue mau beli lychee kalengan *longan* yg di cinere mall. Murah bo' cuman 7.500 rupiah, padahal di supermarket atau carrefour di atas 10 rebu lho. So, gue cuman pake kaos lengan pendek ama rok di atas lutut sedikit.

Nah... nyampe di sana, weleh... sedang diputar 4 film : The day after tomorrow, troy, van helsing dan kill bill vol 2. Hehehe emang dah rada ketinggalan seh... tapi jadi tergoda juga soalnya dah lama nggak masuk bioskop.

So, abis beli longan kita naek ke atas n diputuskan bahwa malam ini kita akan nonton van helsing. And ternyata nggak rugi seh... sebagai sarana penghibur... film ini bener2 sukses menghibur gue n jeff :) Keren malah, nurut gue ... mungkin bakal ada sequel-nya 'kalii yaaaa...

Trus hari minggunya, sekitar jam 3 lewat abis makan siang dan install the sim unleashed.. kita pun berangkat lagi ke mall cinere :)). Kali ini masuk jam 4 sore untuk nonton kill bill vol 2... sekitar jam 7 malam kita lanjut lagi dengan film troy. :)) Gilee belum pernah gue nonton 2 film berturut2 dalam satu malam :D

Huah.... capek juga.. duduk ampe bokong rasanya pegel2 :D.Satu pelajaran yg gue kira bisa dipetik dari film the troy : jangan pernah percaya ama peramal :D huehehe... bener kan? raja troy : Priam bisa kalah perang karena terlalu mendengarkan kata2 pendeta peramalnya dibandingkan dengan pendapat anak2nya :D

Gue seh nggak terlalu minat nonton troy lagi, soalnya gue dah tau endingnya.. trus filmnya terlalu suram karena menyodorkan begitu banyak kematian tokoh2 utamanya. Tapiii si jeff bilang ini film wajib tonton. Yaa udah.. gue ikut and ternyata.. huehehe abis nonton doi ngomel2.. :D na na na.. i've told you :p Emang nyebelin liat karakter pangeran paris di versi film yg ini.
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: