Photobucket
Saturday, June 05, 2004,11:31:00 PM
Mencintai atau diperbudak oleh cinta?
Belakangan ini TV2 swasta kita diramaikan dengan jenis tayangan yg dinamakan reality show. Dan seperti kita ketahui, tayangan ini telah memakan "korban" beberapa petinggi di Polsekta Kebon Jeruk.

Yaa.. terlepas dari pro dan kontra tayangan2 ini, ada satu tayangan yg lumayan sering gue tonton bareng jeff, yaitu playboy kabel. Mungkin karena jam tayangnya yg sore hari, pas banget dengan jam2 gue lagi ada di rumah bareng jeff maka tayangan inilah yg sering gue tonton.

Nah... di episode sabtu ini.. dikisahkan seorang cewe yg udah pacaran 8 bulan ama seorang cowo. Singkat crita, cewe ini pengen tau... seberapa setia sih pacar gue?? So, .. datanglah doi ke team playboy kabel dan disiapkanlah seorang penggoda wanita yg lumayan manis.

And ternyataaa... sang pacar emang brengsek, godaan2 sang penggoda ditanggepin balik ama dia. Bahkan ketika pacarnya menelfon dan bertanya doi sedang dimana, sang cowo dengan cueknya berbohong. Trus ketika ditanya ama sang penggoda dia udah punya pacar apa belom.. eh.. dijawab doi udah jomblo 1,5 taon!! And brengseknya lagi.. ketika doi ditanya suka nonton apa kagak, ehh... malah dengan cepetnya langsung balik ngajak mau nonton apa nggak?

Yang paling konyol *nurut gue seh*, udah tau cowonya nggak bener seperti itu... ketika sang cewe nyamperin pacarnya dan membuka kedoknya... bukannya dihadiah-in 2 gamparan di pipi kiri dan kanan *kudu 2 belah, soalnya ntar yg sebelah ngiri :p*, cowo tersebut malah dihadiahi satu pelukan erat sambil bilang, "mungkin gue yang salah".

Gee, gue nggak tau harus kagum atau menyesal liat cewe ini. Gue pikir dia sudah bertindak bukan sebagai seorang kekasih lagi, tapi lebih kepada seorang budak... budak cinta. I mean.. what do you expect from this guy? udah jelas2 segala bukti di depan mata lu, waktu pacaran aja udah nggak setia.... gimana ntar kalo dah merit bertaon?? Gileee benerrr kalo masih nggangep diri sendiri yg salah. Kalo emang dah berasa nggak cocok, yaa putus aja! Pengecut banget kalo bilang nggak tega nyakitin... selingkuh ama orang laen jauh lebih menyakitkan lagi ... *buat gue seh..*

Entahlah kalo buat orang laen, yg jelas.. buat gue... rasa secure gue ke pasangan adalah nomor satu. Dan rasa secure itu baru bisa gue rasakan hanya jika gue yakin 100% *ato hampir mendekati angka itu* bahwa pasangan gue benar2 mencintai gue dan tidak akan pernah menduakan gue.

Jangankan mengalami kejadian seperti kasus di atas, ada sedikit indikasi pasangan gue nggak setia ama gue aja... gue langsung merasa nggak secure. Dan jika gue sudah tidak merasa secure ama pasangan gue, cara gue memandang dia pun akan berbeda dan berubah. Dan seberapa tergila2nya pun gue kepada dia.... gue nggak akan pernah mempertaruhkan kehidupan mendatang gue bersama orang yg tidak bisa memberi rasa tersebut kepada gue.

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: