Photobucket
Thursday, June 03, 2004,8:32:00 PM
Fall in luv with ur inet friend?
Buru2 nih... pengen cepet2 bo2..... ngantuk dan capek euy... i-)

Ngebahas isi blog inex lagi :)
Doi nanya :

Kok bisa ya? dua pasang anak manusia yg belon pernah ketemu langsung secara nyata, naksir2an? Padahal yg satu di Kalimantan yg laen di Mesir. Kalo mereka pacaran berarti harus LDR dong. Kira2 bisa survive nggak ya? Seberapa sulit tantangan yg harus dihadapi?


Hihih sist... gue pake bahasa gue yaaa, abisnya blog lu nggak bisa di-copy sehhhhh :p

Nurut gue sangat besar sekali tuh kemungkinan kita suka ama seorang lawan jenis yg kita kenal via inet, apabila intensitas komunikasi yg terjadi sangat sering sekali. Misalnya tiap hari chatting, smsan, emailan atau telfon2an. Hal ini terjadi karena potensi untuk konflik lebih kecil dan kita cenderung lebih bisa behave dan lebih bisa mengatur perilaku kita karena komunikasi yg terjadi lebih sering lewat objek perantara *sms, email, chat* (bisa diedit dan disensor dulu). Akibatnya kesan2 atau image yg terbentuk dalam pikiran kita cenderung berisi hal2 positif mengenai teman inet kita tersebut.

Nah... seandainya kita ingin menjalin suatu hubungan serius dengan teman inet kita tersebut, nurut gue... ada baiknya sih... ketemu langsung dulu deh. Ada lho orang yg ketika di email keliatannya periang banget... tapi ternyata setelah bertemu lebih banyak berdiam diri.. padahal mungkin... salah satu daya tarik dia buat kita adalah sifat periangnya tersebut.

Gue lebih seneng kalo inet itu hanya sebagai sarana pembantu pada proses awal aja... dan untuk tahap yg lebih lanjut.. sebaiknya dijalani secara real life aja. Beda kalo sebelumnya kita emang udah kenal ama doi, trus doi pindah ke kota atau negara laen .. sehingga harus LDR.. itu sih nggak masalah. Tapi nggak menutup kemungkinan sih... menjalin LDR tanpa pernah bertemu langsung, cuman nurut gue resikonya lebih gede yaaa. Soalnya kita hanya dapat gambaran mengenai diri pasangan kita berdasarkan "kesan yg kita tangkap dari jauh". Selain itu.. yg namanya chemistry itu kan penting juga... nah.. kalo belom pernah ketemu langsung gimana tau nyetrum apa nggak? :P

Gue punya satu temen inet yg sampe sekarang belom pernah ketemuan secara langsung. Namanya alex. Gue kenal doi dari situs dua hati (hihihi tempet orang nyari jodoh, kalo gue seh nyari temen :)) ). Karena tertarik dengan profil doi di homepagenya *doi suka anime*, gue email-in doi deh. Eh.. ternyata nyambung. Dari email jaim2 akhirnya berlanjut ke email yg lebih akrab n lama2 jadi email curhat2an. Doi tau cerita2 masa kecil gue, masa2 susah gue, apa yg bikin gue seneng dan laen2.. begitu pula sebaliknya. Kebayang nggak seh? kalo email-an tuh.. bisa sampe 15 judul! Jadi dalam sehari kita bisa bales2an email dengan topik yg berbeda2. Satu topik aja bisa kita bahas panjang lebar dan nyerempet kemana2 :D. Tiap ngecek email, yg gue cari2 adalah email dari doi dulu :). Hehehe i think i almost fall in luv with you lex :) ato already ? :p. Sayang doi lebih muda dari gue 4 taon, jadi gue tau diri juga :D. Eh lex... gue baru nyadar lho.. ternyata lu kenal ama shinta yaa? katanya doi temen si michael yg best friend lu itu.

So.. sist... kalo gue jadi orang yg suka ato naksir ama temen inet gue.. rasanya sih .. gue nggak mau terlalu ngebentuk image mengenai temen gue tersebut sebelum berinteraksi langsung dengan doi. And kalo ditanya apa gue mau jalanin LDR tersebut, rasanya sih nggak yaaa.. *yg belom pernah ketemu langsung* karena gue tau diri banget dengan sifat dan karakter gue sendiri :D. Gue butuh interaksi langsung ama pasangan gue dan ehm... karena sehari2nya gue nggak gaul ama dia... besar kemungkinan kalo ada yg menggoda n orang tersebut cukup sering berinteraksi secara langsung ama gue n gue juga merasa masuk ama doi.... huehehe bisa selingkuh gue :p. Eh.. ini sih gue ambil the worst-nya aja yaaa, bukan berarti gue gampang selingkuh and nggak bisa LDR lhoooo:D
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: