Photobucket
Tuesday, June 01, 2004,6:13:00 PM
huhuhu di
Huhuhu.. tadi baru diomelin ma jeff
, katanya.. kenapa mesti menulis seperti itu di blog? Segala sesuatu ada masa dan balasannya. Kalo emang ada yg salah ama lu, ntar juga dia bakal dapat bagiannya nggak ada perlunya marah2 seperti itu and bla bla bla bla :D

Hm.. kalo dipikir2 emang gue rada salah juga yak.... Sebenernya bukan style gue untuk marah2 maupun menghina orang dengan kata2 yg begitu gamblang seperti postingan gue kemaren. Terus terang, harus gue akui.. kadang lidah gue emang tajam, tetapi biasanya sebatas sindiran aja walaupun rada nyelekit dan telak... belum pernah gue sampe taraf menuding secara terang2an apalagi sampe menghina. *tsahh sungguh tidak pantas :">*

Mungkin emang ada pengaruh dengan suasana hati gue beberapa hari ini yg cenderung "berhawa" negative 'kalii yaaa. So, forgive me yaa semuanya untuk semua kata2 yg sebenernya tidak terlalu layak dipublish itu...

Bukannya membela diri, gue sebenernya friendly dan easy goin' orangnya. Ibaratnya seperti seekor kelinci deh , yg manis dan harmless ituuu... :D Tapi jangan pernah mengusik gue... karena dari seekor kelinci yg manis.. gue bisa menjadi seekor singa yg garang atau bahkan seekor ular berbisa yg paling ganas. cieee

Selama ini gue cenderung masa bodo dengan urusan orang. Kalo ada yg lagi punya problem n gue merasa gue kenal dia.. palingan gue tanya, "kenapa? beratkah masalahnya?". Kalo dia mau cerita yaa gue dengerin sembari ngasi input. Tapi kalo dia nggak cerita yaa udah.. paling gue bilang semoga cepet selese aja masalahnya. Bukannya gue nggak peduli dengan orang laen, tapi nurut gue.. kadang untuk nyelesein masalah kita sendiri aja udah cukup ruwet.. apalagi ditambah ngurusin masalah orang? Lagian nggak semua orang seneng di-interfere kehidupan pribadinya. Kalo tanpa diminta kita sok ngasi input .. bukannya malah dianggap terlalu mencampuri urusan orang n pengen tau masalah orang? Misalnya orang yg baru putus pacaran. Tau dia putus, paling turut bersimpati aja... nggak ada perlunya kita ngorek2 luka di hati orang *yg mungkin masih "basah" dan belom kering bener* dengan bertanya2 lebih jauh mengenai asal muasal maupun sebab akibatnya. Nurut gue itu bukan urusan kita. Itu area pribadi dia. Kalo kita temennya.. dan dia percaya ama kita, otomatis dia akan sharing

So, nggak heran.. gue juga nggak suka orang laen ikut campur dengan urusan gue atau sok tau tentang kehidupan gue. Gue type yg open... and nggak pernah malu mengutarakan semua perasaan2 gue.. yg mungkin bagi beberapa orang itu agak pribadi tapi buat gue biasa aja. Tapii hanya dengan orang2 tertentu aja gue bisa cerita tentang apa aja tanpa merasa harus berhati2 dalam berbicara dan itu biasanya menyangkut hal yg benerrrrr benerrrr private buat gue. Ada juga orang2 yg dengannya gue tidak begitu kenal jelas... tapi nggak tahu kenapa.. gue bisa cerita banyak ke dia.. entahlah.. mungkin karena gue merasa bisa percaya dia 'kalii yaaa :) Hehehe mungkin karena itulah.. gue nggak pernah bisulan :D. Soalnya gue jarang memendam perasaan :)
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: