Photobucket
Monday, June 07, 2004,7:47:00 PM
Uniknya punya pacar yg tinggi *soale gue pendek bo'*
Seminggu belakangan ini si jeff rajin fitness abis pulang kantor :D Huehehe gue nggak tau apa yg memotivasi doi sehingga jadi serajin itu :)) Tapi baguslah.. paling nggak sam chan di perut doi bisa rada kempes :D hihhii ada yg manyun neh :p Udah gitu doi jadi rajin minum susu L-men lhoo sekarang ... :))

Aha.. bicara soal sam chan di perut jeff... :p gue sendiri sebenernya lebih parah dibanding doi :p. Hampir kaya orang lagi hamil 3 bulan hihihi. Mungkin karena gue banyakan duduknya 'kali yaa.. abis itu jarang olahraga lagi *bukan jarang seh.. tapi nggak pernah :">*. Makanya gue salut banget ama si nita yg rajin fitness saban hari ato ama si mak deb yg rajin sit up n push up saban hari. Ck.. ck.. salut dah =d>

Buat gue.. tanpa fitness pun body jeff dah keren *ciee.. ada yg lagi ngembang nih idungnya* :D. Gue emang suka banget ama postur tubuh doi yg tinggi langsing ama butt-nya yg sexy :D. Tapi benernya seh jadi kurang seimbang ama gue :D hihihi gue kan kecil mungil... ehm.. kalo mau kissing dalam posisi berdiri susah bo :D hahahaha ....

Karena perbedaan tinggi yg cukup signifikan ini.. ritual perpisahan kami juga rada unik :). Dimulai dengan satu pelukan erat, trus kita dansa injak kaki... *kedua kaki gue nginjek kaki doi, trus kita dansa2, tapi diimbangin kok.. kalo nggak.. kan sakittt*. setelah itu baru keluar ke beranda depan. Trus doi berdiri satu anak tangga lebih rendah dari gue, and then ehm ehm.. kita kissing
deh...mulai dari kening, pipi kiri, pipi kanan, dagu n lips :D. Setelah doi berada di luar pagar, gue sering nanya,"ada yg ketinggalan nggak jeff?" dan biasanya doi akan langsung memegang dadanya dengan penuh ekspresi *maksudnya hatinya yg ketinggalan gituuu*. Gue nggak tau seh.. ritual seperti apa yg akan kami lakukan jika tinggi gue ama jeff selisihnya nggak terlalu jauh hehehe.

Kalo ama si juju lebih jomplang lagi dah... makanya kalo mau dansa di tengah malam... posisinya gue berdiri di undakan tangga pembatas taman depan n doi berdiri di lantai bawah hm.. sekitar 40 cm ada kalii yaa jaraknya :D. Tapi justru karena itu posisinya jadi pas banget huehehe, palingan kalo ada satpam yg lagi ngeronda pura2 sedang menatap bulan aja hahaha :D Hehehe kalo dipikir2 lucu, romantis dan sweet ya ju :p Heran juga gue.. berdiri di situ kok bisa betah ampe berjam2 yak? Belom lagi kudu ada acara nepok sana sini *banyak nyamuk bo' :p*

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: