Photobucket
Tuesday, June 08, 2004,7:47:00 PM
Mahalnya gprs telkomsel
Tadi pagi sekitar jam 7 hape gue bunyi... duhh mengganggu ajaa... gue masih pengen tidur 5 menit lagi... so, gue biarin aja tuh hape nyanyi2 ampe 2 puteran :D. Setelah gue bangun, tak lama kemudian gue denger bunyi sms.. tapi berhubung emang buru2.. nggak gue buka isi sms tersebut.

Sampe di toko setelah agak senggang.. baru deh gue liat sms tadi pagi itu. Ngebaca isinya... gue langsung nyengir aja.. hihihi bukannya bersuka cita di atas penderitaan orang laen.. tapi gue berasa beruntung aja kejadian yg sama nggak menimpa gue :p. Isi smsnya adalah : ly, tagihan hape gue bulan ini 2,6 juta lebih :o (doi pake halo)

Sms ini berasal dari salah satu sales yg merupakan supplier alat2 listrik di toko gue. Doi sharing ama kokonya menjadi agen alat2 listrik dan barang2 matrial laennya. Nah... sekitar sebulan yg lalu, doi baru beli nokia 6600. Trus gue ajarin deh cara ngebrowse internet dari hape, tapi tidak lupa gue peringatkan.. lu jangan sering2 browsing lhoo... mahal banget pulsanya. Soalnya gue berasa banget waktu masih pake simpati, hari ini isi pulsa 100 rebu besok ato lusa dah ludes lagi! Setelah 4 kali ngisi pulsa hanya dalam selang waktu 2-3 hari... akhirnya gue jadi ngeri sendiri.. buru2 deh gue ganti ke matrix aja... karena pemakaian gprs gue lumayan banyak. Kalo mau ditahan2 susah juga, soalnya gue kalo lagi bengong di toko jadi suka ngutak ngatik :p

Sayangnya peringatan gue tersebut kurang diindahkan oleh doi, malahan doi bilang.. nggak kok.. tiap browsing palingan habis 10 rebu lebih. Gue nggak tau patokan apa yg doi ambil, tapi katanya dia memperhatikan banget itungan kb yg di download ke hape. Dan ada kesan doi kurang percaya dengan pengalaman borosnya pulsa simpati gue itu. Akibatnya sekarang doi jadi kebobolan deh.... pengen banget sih bilang,"apa juga kata gue, nggak percaya sih?" tapi .... hihihi kasian jugaaa akhirnya gue shut up aja dehhhh :))

Gue bersyukur banget nggak jadi pindah ke halo, hehehe kebayang deh gimana shocknya gue kalo tiba2 gue terima tagihan telfon sebesar 2,6 juta! Bisa buat beli 1 hape lagi bo' :p. Gue yakin kalo gue pindah ke halo, nggak mustahil gue akan mengalami kejadian seperti dia.. karena gue suka banget blogwalking dari hape gue.

Eh.. dari sales2 ini gue sering dapat lagu2 bagus lhoo :) Hehehe tiap liat sales bawa hape yg ada bluetoothnya gue langsung nodong deh, "ada lagu apa? minta dong". Kadang2 ada yg nawarin tanpa gue minta lhoo :p. Tadi pagi aja gue baru dapat beberapa lagu dari sales yg baru beli nokia 6600. Ada lagu Ada band yg jadi jingle-nya iklan ponds itu... "walau badai menghadang...." (hehehe gue nggak tau apa judulnya *ketaun banget yak nggak ngikutin perkembangan musik ;p*) tapi sayangg... entah apa sebabnya ketika gue save ternyata nggak bisa diputer padahal inboxnya udah terlanjur gue apus. Hu.. si jeff ampe misuh2 karena apal banget ama kebiasaan gue yg suka ngapus2 ituu :D. Tenang aja say... minggu depan kalo doi ke sini gue minta lagi. Lagu itu emang lagu fav si jeff :)
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: