Photobucket
Monday, July 05, 2004,8:09:00 PM
Naughty leli
Hari ini orang pada pergi ke TPS buat nyoblos tapi gue malah enak2 di selimut gue, sekitar jam setengah 12 gue baru bangun. Gue bisa bangun pun karena ditelfonin ama jeff dan kalo udah gitu.. panggilan gue pasti berubah jadi sleeping beauty :D. Kelar mandi dan gosok gigi, gue makan dikit karena jeff bilang dia bakal bawain beberapa lauk dari RM sederhana.

Kelar makan, acara beres2 dimulai deh. Mulai dari nyapu, nyetrika, nyusun2 barang yg berantakan de el el deh. Begitu nyampe si jeff mulai kerja juga :D Berhubung doi ogah disuruh ngepel, akhirnya doi mindah2in komputer dan beberapa perangkat audio gue. Kasian juga gotong2 speaker yg gede2 ama segala macam tape deck ampe keringatan. Belom lagi masang2in kabel2nya. Sekitar jam 5 sore baru kelar semua kerjaan.

Capek beres2nya... dua2nya pun tepar di sofa panjang sambil ngedenger lagu2 lama yg jadi fave gue. Lagu tersebut berasal dari cd2 yg direkamin jeff buat gue. Dulu jeff emang suka ngerekamin lagu2 kesukaan gue ke cd, trus covernya dikasi gambar yg lucu2 :).

Rasanya comfort banget deh, tidur sambil berpelukan di sofa panjang tersebut. Waktu lagu something stupid berkumandang, kita pun dansa berdua *hihihi bokap kan di atas, jadi nggak tengsin :D*

Ehm.. pas lagi dansa, si jeff langsung nodong gue,"lu k**tut* ya?" . Iyaaa, jawab gue dengan suara tersipu2 tapi bertampang naughty :D , soalnya gue nggak mau ngerusak suasananya say .. makanya gue berusaha nahan dan nggak bilang2 :D. You, already. Udah damage ini suasananya, udah berapa kali coba hari ini gue keracunan? . Hihihi ngomel2 deh doi... tapi pura2 sihh....

Gue heran deh, kenapa 2 hari ini perut gue rada nggak beres. Kembung dan *sorry* buang angin mulu. Dan berhubung gue emang lagi jail, jadi kadang2 sengaja banget ngeracunin jeff dengan aroma tersebut :D. Ketika doi lagi asyik2 duduk di sofa ma gue trus gue bilang sepertinya gue mau buang gas lagi ... doi langsung ngungsi tempat lain sambil bilang,"enough for today!!" :D
hihihi ngamuk dia akhirnya :D

Gue emang type orang rumahan yg bisa enjoy banget hanya dengan duduk2 di sofa aja. Yang paling gue sukai sih berbaring di pangkuan jeff sambil nonton tivi atau tidur! Yup, gue emang suka ngantuk kalo lagi tidur di pangkuan jeff... berasanya comfort banget ada yg nepuk2in punggung gue atau belai2 rambut gue :) Atau kadang2 dalam posisi duduk, bersender di dadanya :) Kalo lagi gemes dan berasa sayang banget biasanya gue peluk kenceng2.. Begitu juga dengan doi... kadang2 gue suka sesek napas kalo udah dipeluk kenceng2 seperti itu :) But i like it.. karena gue bisa berasa kalo dia tuh sayanggg banget ama gue :)

Hehehe jadi kangen nih... asyikk besok dah rabu, bentar lagi kamis trus jum'at.. ketemuan lagi dehhhh :)





 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: