Photobucket
Sunday, July 25, 2004,10:58:00 PM
Dohh..... bad news muluuu....
Jum'at

Dari siang hape dah error aja... mati :( nggak mau idup sama sekali! So, setelah memati-idupkan hape puluhan kali dengan harapan ada keajaiban seperti kejadian kemaren... akhirnya gue capek sendiri : menyerah :((

Malamnya jeff datang, pulangnya hape gue dibawa ama dia. Rencananya sih besok mau dibawa ke nokia service center yg di roxy.

Sabtu

Jam 9 telfon jeff buat ngebangunin doi :) hehehe kerjaan rutin di hari sabtu dan minggu, soalnya kalo nggak dibangunin bakal keterusan tidurnya :). Biasanya sih malam sebelumnya gue tanya dulu ama doi, mau ditelfonin jam berapa gitu... biar doi nggak ngamuk2 karena masih pengen tidur dah di krang kring krang kring.

Hari ini doi mau nganterin temen2nya yg datang dari padang buat belanja2, sekalian bawa hape gue ke roxy. Temennya ini mau merit bulan desember ini, so.. lagi sibuk belanja2 peralatan rumah tangga... dari wastafel sampe bathtub diborong abis :) and kirimnya pake ekspedisi... wihh mahal2 euy... or-tunya tajir 'kali yaaa :p

Sorenya jeff telfon kasi tau kalo hape gue dah bener, ternyata cuman masalah software aja. critanya itu hape diinstall ulang. Wuihh seneng banget gue dengernya...

jam 8 lewat jeff baru nyampe ke rumah gue, sebelum nyampe doi dah nyuruh gue siap2 karena pengennya begitu nyampe langsung jalan.. soale doi belum makan malam.

Nyampe tempat makan, gue kutak katiklah itu hape. And.... huhuhuhu... ternyata semua isi yg ada di memori ilang semuaa :(( Duhhh pengen nangis deh mengingat semua data2 terbaru belum gue back up :(. Udah gitu program2 third party-nya pada ilang semua , termasuk opera buat browsing html ituuuuuu :((

Ketika gue tanya2 ama jeff, doi bilang ada di service... gue cari2 masih nggak ada juga. Berhubung gue bilang nggak ada terus.. si jeff jadi rada kesel 'kalii yaa.. sampe yg ke-3 kalinya dia ngomong rada ninggi gitu. Tapi ternyata emang nggak ada karena doi pikir services itu yg dipake buat browsing, padahal itu cuman bisa buat wap aja... nggak bisa buat html.

Setelah jeff pulang, gue masih penasaran.. akhirnya cari2 di webnya opera.. dapet deh programnya... malahan dapet versi yg lebih baru.. gue download deh dengan penuh perjuangan.. maklum pake dial up yg lagi leletttt bangettttt :( Tapiii ternyata kudu bayar tuh... $29!! program itu bisa gue pake cuman buat 2 minggu ajaaaaa :((. Padahal seharusnya gue nggak perlu bayar karena semua hape baru itu dikasi program ini dan ada register numbernya. Cumannnn gue aja yg nggak ngerti dulunya sehingga itu nomer nggak gue catet :((. Akibatnya, gue nggak bisa register ulang :((

Setelah kelar d/l gue transfer pake infrared ke hape dan gue install ke memori card gue. Dites... horeee... jalan tuhhh, tumben2nya bisa akses gprs dari rumah. Jadi mikir.. apa selama ini hape gue yg nggak bener sehingga gprsnya nggak bisa diakses?

So, setelah kotak katik sana sini. sekitar jam 1 lewat gue bobo :)

Minggu

Nggak ada kerjaan, mulai nyobain opera baru trial version gue. Tapi ternyata emang hapenya dah kurang bener 'kali yaaa. Kadang bisa .. kadang nggak. Seringnya hang gituuu :(( Duhh sedih deh... gue bakalan jarang blogwalking nih sekrang.. so, kalo jarang namu sekarang.. bukan karena sombong lhooo.. tapi emang lagi nggak bisa ajaaa. Apa gue harus ganti hape lagi ya? Kalo pake kompie di toko sih nggak bisa, ribet banget! Ehh ada yg pernah pake o2 xda II *hehehe bener ngak sih type ini?* kira2 kalo bekasnya berapa ya? soale kalo baru kan mahal pisan.....

Rencananya hari ini mau ke misa pemberkatan pernikahan emil, salah satu anak sk. Tapi batal karna waktunya yg nggak keuber. Jeff sibuk mijitin nyokapnya yg lagi sakit. Maklum... doi tuh deket banget ama nyokapnya and anak kesayangan, jadi ketika nyokapnya sakit... yaa kudu ditemenin dulu. Kata jeff sih keliatannya gara2 diet. Critanya nyokap jeff lagi bertekad buat nurunin berat badan, makanya tiap sabtu pagi.. jeff punya rutinitas baru : nemenin nyokapnya renang :D. Ehh mayan lhooo.. dalam 2 minggu turun 4 kg! Tapi makannya juga dikurangin sihhh.

Jam 1/2 2 gue makan siang dengan ayam bakar dan babat dari rm sederhana. Kasian deh gue... sambil makan sambil bengong karena nggak ada temen ngobrol. Tiba2 aja kepikiran kayanya enak banget nih kalo ada lemon tea dari dunkin. Trus gue telfon jeff... ternyata doi dah ngelewatin dunkin, padahal sebelum jalan doi dah nanya gue mau nitip apa nggak? n gue jawab nggak :p. Tapi dasar ayangku emang perhatian banget.... jadi doi bilang biar dia singgah ke dunkin yg ada di cinere mall aja .. buat beli lemon tea-nya.. padahal nyari parkirnya lumayan ribet... belom lagi jalan kakinya.. cuman buat beli minuman lagi :). Biasanya sih gue bakal langsung bilang.. nggak usah atau nggak jadi aja ah, tapi berhubung hari ini emang lagi pengen... jadi gue diem aja *hihihi jangan2 dalam ati doi ngarepin gue ngomong.. nggak jadi deh :p*. Tengkiyu ya sayy...

Kelar makan beres2 rumah, padahal hari ini sebenarnya pengen tepar aja di sofa atau di tempat tidur, tapi kok nggak bisa yaaa.. takutnya ketiduran beneren n malamnya nggak bisa bobo. Ketika gue lagi ngepel balkon atas.. si jeff nyampe. Sekalian doi nyuci mobil karena ngak ada kerjaan... soale gue sibuk di atas. Hehehe selagi nyiram2 tanaman di atas.. gue sengaja nyiram ke bawah.. deket2 tempat doi nyuci mobil.. basah deh. Karena disemprot terus akhirnya doi juga nyemprot balik ke atas.. tapi nggak kena. hehehe maen semprot2an dehhh:))

Sekitar jam 4 ke carrefour bentar.. buat beli beras dan beberapa tetek bengek dapur laennya. Capek dan males sebenarnya, tapi kudu keluar juga..

Waktu bayar di kasir ada sedikit insiden kecil. Critanya gue ama jeff lagi ngantri dan abis itu giliran kami. Ehh tau2 ada satu orang maen serobot aja maju ke depan, sambil nyodorin barangnya ke kasir. Yaaa... gue sebel dong. soo itu orang gue colek pinggannya sambil bilang, Ehh antri dong. Tapi dianya cuek aja *atau nggak ngerti?* .. ya udah... gue ngomong aja... bebek aja ngantri *dengan dua sungut yg udah nongol di kepala gue*. Trus gue taroh barang2 gue di atas meja kasirnya. ama jeff gue disuruh maju.. tapi ngomongnya rada ninggi gitu... dan tampangnya juga rada bete. Ihh sebel deh. gue tau gue emang salah, dan gue juga nyesel sih dalam ati.. tapi gue nggak suka kalo doi nunjukinnya di tempat umum gitu.

So, ketika jalan pulangnya... gue diemm aja. Doi ampe nyeletuk sana sini, nyolek sana sini.. tapi guenya diem aja. Akhirnya mungkin karena putus asa dan doi udah cukup kenal gue.. kapan gue seneng kapan gue bete. Doi nanya... what's wrong? why are u so quiet tonight? am i doing something wrong? say something wrong? tapi gue bilang nggak terussss :P

Sampe di rumah baru deh gue complain. Trus doi bilang... doi bener2 nggak niat dan nggak ngerasa kalo ngomongnya rada tinggi. Doi cuman khawatir aja.. gimana kalo orangnya tersinggung dan maen mukul atau bertindak yg berbahaya.. sehingga doi nyuruh gue ke depan buat misahin atau menjauhkan gue dari orang tersebut. Huu jauh amat mikirnyaaaa :p So, akhirnya clear malam ini jugaaa...

ahh mau bobo belom bisa nih, gue lagi download driver buat modem nokia. dari kemaren2 belom gue kutak katik setting modem gprs-nya soalnya nggak ada drivernya... dohh lelet banget seh.... baru 76% lagii :((
 
posted by l3l1 | Permalink |