Photobucket
Monday, July 26, 2004,11:45:00 PM
Hasil tes kepribadian gue di sanasini.com... banyak yg bener euyyy
dapat dari blognya isti

Tes personalitas
Dinamis, Aktif, Terbuka

Kamu selalu bersedia menerima resiko dan komitmen penuh atas segala jenis kegiatan. Namun rutinitas akan melumpuhkan diri kamu. Apa yang paling kamu suka adalah menjadi pemegang peran penting dalam kegiatan-kegiatan yang kamu lakukan. Dan inisiatif kamu merupakan senjata utama.

Gue emang rada bosenan orangnya, makanya dulu ketika awal2 jeff pedekate ke gue via telfon gue kurang tertarik ama dia karena berasa bakalan cepet boring ama dia.. abisnya kalo ditelfon doi ngak asyik sih orangnya huehehehe :D Tapi setelah ngedate 1-2 kali.. kesan gue rada berbeda... makanya kadang2 nilai orang nggak bisa dari satu dua hal atau kejadian aja yaaa, bukti nyatanya yaa si jeff ituuu hahaha.

Doi type orang yg bisa bikin kita tertarik karena kepribadiannya, so.. kita kudu berinteraksi secara langsung ama doi dulu... baru bisa terkesan :)Kalo hanya ngandelin interaksi jarak jauh... misal email, sms atau telfon... rasanya sih... nggak bakalan deh gue tertarik ama dia :p hihihi ada yg manyun tuhh di pojokan :D

Gue seneng dengan hal2 tak terduga.. dan bakal bosen kalo apa2 udah ketaun duluan atau terlalu diplanning banget :) tapi liat2 sih planning seperti apa... kalo masalah kerjaan atau hal2 penting dalam idup yaa justru harus ada planningnya. Tapi kalo masalah kegiatan.. gue seneng hal2 tak terduga, adventuris dan surprise2 :)sedangkan jeff dari hasil obrolan gue di telfon terkesan penuh rutinitas dan kalo udah suka ama sesuatu.. maka doi akan tetep dengan pilihannya itu, jarang mau nyobain yg laen. Kesannya gampang ditebak dan diprediksi gituu hehehe

Test kemampuan psikis

Kemampuan psikis anda satu tingkat di atas rata-rata. Anda sudah gembira dengan level kemampuan ini. Tingkatkan, mungkin akan berguna.

Wahh kalo ini sih kadang gue heran sendiri. Intuisi gue tuh tajam banget... yang paling sering sih.. kalo gue tiba2 kelintas ama seseorang... biasanya nggak lama kemudian orang itu akan muncul di hadapan gue atau paling nggak telfon gue! Seringnya sih customer2 gue.... kadang gue kelintas.. wah.. pak ini udah lama banget yaa nggak ke sini... ehh tiba2 si bapak ini nongol di toko! Kadang customer2 tersebut ada yg itungan taon lhoo nggak gue temui, tapi tau2 aja ketika gue kelintas akhirnya bener2 muncul.

Insting gue juga tergolong tajam, makanya kalo tiba2 ada bisikan hati tentang sesuatu hal, peristiwa ataupun seseorang.... biasanya gue akan memperhatikannya, karena kebanyakan insting awal gue selalu benar .. walaupun nggak saat itu juga kebenarannya terungkap :)

Tes Profil Psikologi

Orang lain menilai kamu sangat heboh, emotional, dan impulsif. Orang lain juga menilai kamu mempunyai bakat memimpin, cepat mengambil keputusan walaupun tidak selalu tepat. Mereka menilai kamu sebagai seseorang berjiwa petualang, suka mencoba hal-hal baru dan dan selalu mencoba mengambil kesempatan yang ada. Orang lain senang berada di sekitar kamu, karena kehebohan kamu.


Wahh kalo soal hebohnya nggak tau deh :p hehehe mesti nanya orang2 di sekitar gue :) Tapi kalo soal emotional rada bener juga... sayangnya emotional dalam hal negatif nih... artinya cepet naek tensinya :D Gue lagi berusaha belajar dari jeff nih, karena nurut gue doi sangat baik control emosinya. Kadang gue terkesan juga dengan cara dia menghandle situasi dimana dia juga sebenernya udah emosi , tapi kata2nya tetap terkontrol dan diplomatis. Beda ama gue yg cenderung asertif, kalo ada yg nggak bener terhadap gue dan situasinya emang bener2 jelas gue di posisi yg dirugiin... hehehe siap2 aja terima serangan rudal gue :p Sampe2 gue dapat julukan nenek galak dari si jeff

Kalo dalam mengambil keputusan gue emang cepet, dengan pertimbangan2 logis yg nurut gue pada saat itu yg terbaik..... nggak pake acara ragu2 dan nimbang sana sini yg malah akhirnya jadi bingung sendiri. Gue juga lebih seneng memutuskan sesuatu berdasarkan fakta yg ada plus intuisi gue ... unsur perasaan sebisa mungkin gue pisahkan dari masalah yg terjadi... yaa intinya bersikap realistis lahhh...

Kamu bermental orang usia akhir 20-an


Kalau kamu berusia belasan dan tes diatas menunjukkan hasil ini, maka kamu adalah seorang Oxymoron/Bayi tua :P Kamu berkarakter pengasuh/keibuan bagi teman, dan selalu menjaga mereka. Mental kamu saat ini berada di usia 26 tahun. Banyak kawan akan selalu merasa nyaman kalau sedang jalan bareng kamu.




Tes Kecenderungan Berpikir Maskulin/Feminin


Anda adalah seorang wanita dengan kecenderungan berpikir Maskulin. Hal ini dapat berarti bahwa anda :
Logis , Analitis , Cenderung untuk bergantung pada rasio dan analisa eksak
Berkecenderungan untuk disiplin dan terstruktur
Dapat memproyeksikan hasil dari data statistik


Wahh bener banget... ituu udah dijelasin di atas....

Tes Kecenderungan Untuk Selingkuh

Kamu ngerasain kalo perselingkuhan ternyata jadi terlalu serius dan membuat kamu jadi gak nyaman. Kamu jadi mau-mau tapi gak mau. Kamu pingin dua hubungan ini berlanjut dan kamu sama sekali gak bisa menentukan hubungan mana yang paling mungkin kamu jalanin. Akhirnya malah ambruk dua-duanya.

hihihi bahaya donggg..... bener apa nggak ya? hm.. kok hasilnya nggak sperti punya isti ya? kan jeff jadi nggak usah mengerutkan kening :D
 
posted by l3l1 | Permalink |