Photobucket
Friday, July 23, 2004,12:33:00 AM
huuuuuu
Nyebel banget... tadi sekitar jam 1 lewat ada pemadaman listrik di tempat gue... akibatnya nggak ada kipas angin padahal cuacanya lagi gerah, trus nggak ada musiknya lagii :( Dan hape gue baterenya abis.. nggak bisa dicharge! Hu.. terpaksa deh bengong aja di toko... nggak bisa blogwalking.... :(

Nyampe di rumah sekitar hampir jam 7-an giliran daerah di rumah yg dipadamin, duhh padahal gue lagi mungut email :(( Karena nggak bisa ngapa2in, gue putusin untuk mandi dulu. Tapi seblumnya gue telfon si jeff dulu, tapi herannya... baru berdering 3 kali telfon gue dimatiin ama dia. Trus sekitar 1/2 jam kemudian gue telfon lagi and begitu lagi kasusnya. Kesimpulan gue sih doi lagi di jalan. Gue tunggu 20 menit lagi baru nelfon balik lagi, tapi kali ini walaupun masuk tapi nggak diangkat2. Yaa mau nggak mau gue jadi rada khawatir juga, soalnya kalo doi mau pergi fitness pasti lapor dulu ama gue... lha ini kagak ada kabar beritanya...

Gue langsung telfon ke rumah jeff and nanya nyokapnya apa doi pergi fitness hari ini, ehh ternyata nyokapnya juga lagi nyari doi dan mau nelfon gue buat nanya doi ada dimana karena ketika nyokapnya telfon ... nggak diangkat2 juga!! Baru aja gue tutup telfonnya, ehhh telfon gue bunyi lagi.. kali ini dari jeff yg bilang kalo dia lagi fitness. Katanya dia tadi buru2 jadinya nggak inget buat nelfon gue. So, karena udah dikasi tau kalo dia nggak apa2 yaa udah gue tenang deh.

Berhubung listriknya belom nyala2, akhirnya gue tidur2an di kamar... and nggak nelfon jeff. Biasanya gue emang selalu telfon jeff kalo mau bobo, tapi berhubung gue pikir gue nggak akan ketiduran yaa gue nggak telfon karena baru jam 8-an gitu sih. Tapi ternyata gue ketiduran :D. Seneng juga sih.. kapan lagi gue bisa bobo jam 8 coba?? Sayangnya sekitar jam 1/2 11 gitu gue terbangun oleh bunyi telfon rumah yg menjerit2 kenceng banget . Hikshiks terpaksa bangun deh.. sekalian mau pipis soalnya :p. Tapi seblum gue angkat dah keburu dimatiin oleh yg nelfon, sepertinya lama juga tuh.. soalnya di kamar tidur gue samar2 denger bunyinya.

Baru kelar dari toilet.. ehh hape gue bunyi... begitu diangkat..
ada suara penuh tuntutan, marah dan kesel di sana....

jeff : kemanaaaaa ajaaaa sihhh sayyyyy, gue tuh nelfon lu dari jam 9! tau nggak??.

leli : lagi tidurrrr, kenapa? *Dengan suara orang yang masih setengah sadar*

jeff : Aduhh... gue tuh pikir lu lagi marah atau ngambek ama gue, soalnya gue telfon ke hape nggak aktif, trus mau telfon ke rumah dah kemalaman takut ngebangunin bokap lu *dengan nada yg masih penuh tuduhan :D*

leli : Yaa abisnya mati lampu sih.. jadinya nggak ada kerjaan, ya gue tidur2an.. tapi ternyata ketiduran.. and thanks to you sekrang gue kebangun .. ntar malem begadang dah gue *gantian gue yg ngomel2 :D*.

jeff : yaaa gue kan nggak tauuu.. lagian siapa suruh hapenya dimatiin, jadinya gue mikir yg nggak2... abisnya tadi kan sempet miscalled sampe beberapa kali gue nggak angkat2

leli : aduhh jeff, emangnya pernahtah gue tuh ngambek hanya gara2 telfon gue nggak diangkat2? lagian kan lu dah ngejelasin tadi?? lu tuh negatif thinking banget seh... lagian mana ada gue matiin hape? orang bunyi aja kagak kok??

jeff : yaa lu kan tau cowo lu, kalo belom bicara langsung.... bakal telfon terus buat cari tau.. gue pikir lu sengaja nggak mau angkat telfon gue, lagian gue kirim sms sampe berapa biji.... nggak denger tah? coba deh cek hape lu, ada berapa sms dan misscalled yg masuk.

leli : yeee mana ada sms masuk, misscalled juga baru sekali. Lu tuh dari tadi telfon ke rumah , tau nggak? krang kring krang kring.. ganggu orang tidur... coba deh di cek log hape lu dan cek laporannya .. udah ke send belom smsnya...? *gantian gue yg menuntut :D*

jeff : belom liat sih *nadanya udah mulai pelan2, hehehe mulai nyadar*, tapi gue telfon ke hape lu kok.. orang gue taroh di perut gue sambil tiduran trus gue redial terus , gue kan tau kalo malem2 gitu jangan telfon ke rumah... bisa dipecat jadi menantu gue kalo sampe ganggu tidur bokap lu..

leli : *ngotot* orang hape gue baru bunyi sekali dari tadi bunyinya dari telfon rumah kok. nggak mau tau... gue udah sadar gini.. lu harus tanggung jawab..!!

jeff : yaa udah *rada bersalah* tidur lagi ajaa... gue seh kalo udah denger suara lu udah cukup... *mulai ngerayu buat ngilangin rasa bersalah :D*

leli : ndak bisa... udah kebangun gitu udah susah tidur tau! lu ke sini aja, kelonin gue dulu *dah jam 11*

jeff : hehehehe *ketawa senang soalnya doi tau gue udah nggak marah lagi* i love you....

Huuu heran dehhh... kenapa yaa orang2 melankolis tuhh rada negatif thinking banget yak? kalo ada kejadian .. slalu mikir yg nggak2nya dulu.... but i love them... untuk sifat perasa mereka terhadap orang lain.. sifat yg selalu consider perasaan orang lain... beda ama orang2 kholeris seperti gue yg kadang kalo ngomong seperti tembakan peluru aja... udah damage baru say sorry :D

Ahhhh... nasib dahh udah jam 1/2 1 masih belom bobo, nggak tau deh bisa bobo jam berapa.. bisa2 subuh baru bisa tidur gue.. :(( jeffffffffff tanggung jawab.....
 
posted by l3l1 | Permalink |