Photobucket
Wednesday, July 21, 2004,9:39:00 PM
Gimana caranya menaikkan nafsu..... makan??
Belakangan kalo lagi blogwalking, dimana2 gue baca story mengenai acara makan2... :P Heran deh, rata2 blogger tuh sukaaa banget makan2 :)). Gue pengen banget deh bisa punya selera sebagus ituuu... beneren lho... soalnya gue tuh kalo makan dikit banget dan rada pemalas hehehe. Maksudnya gini.. kadang kalo udah malam.. sebenernya perut gue rada laper dikit... tapi berhubung malas buat ngapa2in, akhirnya gue larinya ke makanan instan. Padahal kan nggak sehat tuh.. Misalnya yoghurt *nggak cocok banget kan?* abisnya tinggal buka tutupnya ama ngambil sendok doang seh:D. Kadang2 juga nyeduh sereal campur susu... lumayan juga buat ganjal perut. Ada buah di kulkas aja gue males banget buat ngupasnya... apalagi disuruh bikin juice... :p. Makanya gue banyakan minum juice2 botolan ituu... kadang2 yg isi sekitar 2 liter itu abis dalam seminggu. Selain itu gue rada cerewet makannya, jarang tuh yg namanya makanan favorit. Makanya kalo kemana2.. urusan makan nggak pernah gue pusingin.. terserah si jeff aja, soalnya makan apa aja nggak banyak beda buat gue :D Kalo doi kan beda... suka ini.. suka itu... jadi yaa gue ikut aja dia lagi pengen makan apa. Kalo pun ada yg gue suka, kebanyakan porsi makan gue  juga dikit banget :pTapi herannya.... kalo gue naik dikittt aja berat badannya... perut gue langsung buncit.. ama pipi gue langsung tembem!! Kebayang nggak seh.. dengan tubuh kurus kaya gini, pipi gue udah tembem apalagi kalo lebih gemukan ?? Bener2 mirip bakpao dahhh, tapi kata orang2 sih hoki *huehehe menghibur diri ceritanyaaa* :D.  So... ada yg punya usul gimana bisa naekin appetite gue?? Pengen lebih berisi dikit.. kan jadi lebih sexy huehehehe........ istiii bagi2 dong selera makannya hehehe
 
posted by l3l1 | Permalink |