Photobucket
Thursday, September 02, 2004,9:53:00 PM
Update .. update...
Phew lama juga nggak ngupdate blog :p Hihihi pake isp orang laen nihhh... inet gue lagi abis masa berlakunya :p. Sebenernya banyak yg pengen diceritain.. tapi karena kelamaan ditunda akhirnya lupa semua :))

Tapi yang jelas hari ini gue lumayan lega, soale baru dapet helper. Dohhh enaknya pulang kerja nggak usah jadi inem lagiii :D Legaan dikit lahhh...

Trus tanggal 5 nanti sk ngadain misa di wisma don bosco, hm.. ikut nggak yaaa... liat ntar dulu lahhh... tapi kalopun gue ikut sepertinya gue cuman bisa ikut misanya aja, gamenya mungkin gue nggak ikut soalnya gue masih ada keperluan and nggak bisa terlalu sore :)

Uninet gue udah abis aja, padahal sepertinya baru gue isi ulang tuh. Mungkin gara2 gue pake buat browsing dan download file 'kali yaa makanya nggak berasa tau2 udah abis aja. Sekarang gue sengaja nggak isi ulang dulu, biar rada irit dikit... tagihan telfon rumah bengkak nih 2-3 bulan terakhir ini. Gue mau memaksimalkan fungsi xda gue ahh biar nggak sia2.

Gue baru nyadar lhoo, ternyata milis itu banyak banget manfaatnya buat kita. Misalnya aja milis tentang pocketpc dan xda II yg gue ikutin. Dohh nggak kebayang berapa dollar yg harus gue keluarin kalo gue harus membeli program2 buat xda gue biar bisa banyak fungsinya. Tapi dengan ikutan milis2 tersebut, gue bisa dapat program2 tersebut tanpa harus keluar uang sepeserpun :)

Dunia milis emang menawarkan berbagai hal kepada kita, ada yg positif/negatif, menyenangkan/menjengkelkan, persahabatan/permusuhan dan lain2.

Untuk milis yg sifatnya interaktif, gue paling bete kalo ada member yg nggak punya netiket. Posting email nggak pake aturan, padahal peraturan2 milis udah dikasi tau waktu join dan setiap bulan juga udah ada pemberitahuan ulang mengenai peraturan2 tersebut. Kadang gue heran aja, kok ada orang yg bebal banget sihh.. dibilangin berkali2 tapi tetep aja begitu2 lagii. Sebel aja.

Makanya gue jarang banget mau subscribe dengan format individual mail di milis2 yg tidak dimoderated dan interaktif sifatnya. Bisa ngelus2 dada gue (tapi nggak sampe rata kaya si titi :p karena udah rada rata huehehe :D) ngeliat posting2an email yg hanya berisi kata : setujuuuu. thanks. ataupun email yg seharusnya ditujukan ke japri tapi diposting ke milis. beteee... Belum lagi yg doyan banget reply atau forward email ke milis tapi buntut2nya yg udah puannjjanngg banget nggak pernah dihapus. Keliatan banget orang kaya gitu pemalas dan nggak menghargai kenyamanan orang lain. Sebelll....

Hihihi kok gue jadi marah2 melulu yaaa :D. Ini pasti bawaan PMS nih :p

Ahh untunglah besok dah kamis, abis kamis : jum'at dan tadaaahh kalo jeff nggak ada kerjaan sampe sore banget, berarti gue ketemu ama jeff dong. Bisa tayang2an lagii hehehe.. Dan berhubung gue udah nggak perlu sibuk2 ria ngerjain tugas2 rumah tangga... wajah gue pasti lebih ceria dan enak dipandang hehehe.

Gue baru nyadar kalo belakangan ini muka gue tuh jutek banget :D Ceritanya waktu itu gue dah laper banget, so.. ketika gue lagi makan somay pesanan gue.. si jeff diam2 ngerekam semua aktifitas gue tersebut (gue pikir dia cuman lagi ngotak ngatik setting-an xda gue aja) . Setelah selesai, ditunjukkinlah video tersebut ke gue... gilee asli gue baru nyadar kalo tampang gue tuh sangat nggak sedap dipandang mata :D.

Trus si jeff komen : Nah! itu dia tuh! bayangin...! tiap gue ketemu lu... itulah wajah yg lu tunjukkin ke gue. Coba liat gue... tiap ketemu lu pasti muka gue senyum terus kan? menunjukkan tanda bahagia dan senang ketemu ama lu?

Hm.. bener juga sih kalo dipikir2... kalo misalnya kami udah merit trus tiap pulang dari kantor sambutan yg diterima tiap hari adalah wajah jutek istrinya yg kecapekan kerja seharian... bisa2 doi jadi cepet tergoda ama tampang2 manis di luar hehehe:p Yaaa kalo ketahuan gue palingan cuman dikebiri aja sihhh hihihihi :D

Tapi gue emang aslinya bertampang jutek sih... :(( Kebanyakan orang yg bertemu gue sekilas ketika gue lagi diem n males ngobrol... rata2 menarik kesimpulan kalo gue tuh : jutek :( Kalo nggak jutek yaa tegas, keras, berwibawa, bossy, sombong, angkuh dan laen2 yg jauh dari kesan friendly hikshikshiks. Kholeris gue emang kentara banget karena gue emang lebih senang pegang kendali akibatnya kadang tanpa sadar gue jadi bossy ke orang... padahal gue nggak ada maksud seperti itu atau gue nggak nyadar kalo tindakan gue waktu itu masuk kategori "bossy" buat orang lain :( Selain itu gue juga mewarisi sifat negatif lainnya dari temperamen kholeris yaitu berlidah tajam, temperamental dan tidak terlalu peduli. Huhuhu bukannya ngambil yg positif2nya .. malahan semua negatifnya yg gue dapet :(

Untung cowo gue nggak banyak kholerisnya, coba kalo sama2 kuat kholerisnya... bisa2 perang dunia melulu. Tapi mungkin karena berbeda itulah yg membuat kami saling tertarik yaaa?


 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: