Photobucket
Wednesday, March 15, 2006,6:07:00 PM
Speedy
Duh dari tadi duduk di depan kompie, pinggang gue pegel banget euy. 2 hari ini jeff pulang malem mulu gara2 lembur di kantor, soalnya kalo nggak dicicil kerjaannya, hari sabtu dia jadi kudu masuk kantor buat nguberin deadline kerjaannya.

Oya, gue sekarang pasang speedy di rumah. Lumayan cepet juga siy, tapi kadang2 masih suka putus... padahal katanya ADSL, mestinya lancar dong yaa. Tapi nggak apalah, masih jauh lebih mending daripada pake dial up. Kompie gue juga baru diformat ulang trus ditambah memorynya lagi 128 MB, n pake windows XP. Dulu mungkin dial up nya pelan gara2 kompienya juga 'kali yaaa. Sekarang cepet deh jadinya, mestinya dari dulu2 ya gue perbaiki kompienya, jadi nggak ngelus2 dada mulu kalo lagi di depan kompie :)

Speedy ini untuk yg light internet, batas maksimum pemakaian adalah 500MB, jika ada kelebihan pemakaian akan dikenakan biaya 1.200 rupiah per MB. So, untuk menghindari over quota... internet eksplorer gue terpaksa gue set no image, no animation, no voice,dll deh... jadi cuman buat baca2 ajaa.... soalnya kemaren baru 3 hari make aja udah 100 MB lebih, gimana gue kagak panik coba?

Kemaren gue ke rumah yenny, trus dikasi truffles ama dia. Pulangnya waktu maen ke puri indah mall, gue iseng2 liat di karisma ada buku mengenai pembuatan truffles ini. Akhirnya gue beli n coba bikin, hm.. lumayan juga.... kebetulan gue kan emang hobby makan coklat, jadi cocok deh buat stock cemilan kalo lagi nggak ada makanan :)

Aduhhh kok banyak nyamuk siy di sini? mau naek atas dulu ahh.... lau kung masih lama lagi pulangnya.... :(
 
posted by l3l1 | Permalink |