Photobucket
Tuesday, July 11, 2006,4:43:00 PM
Sex after birth
Hihihi kemaren lucu deh... si jeff bilang perutnya kram. Mikir2... apa karena perutnya lagi nggak enak ya? soalnya malam sebelumnya gue masakin indomie pake sambal padang banyak banget. Trus mikir2 lagi... ternyata karena acara seru kita malam sebelumnya :D.

Semenjak lahiran, sex adalah hal terakhir yg ada di pikiran gue. Gimana bisa mikirin having sex coba kalo gue dah kecapekan tiap hari ngurusin si kenneth, udah nggak ada energi dan selera dah... :p. Makanya si jeff sempet beberapa kali gigit jari hihihi :D. Selain itu entah kenapa... tiap mau "do that" selalu berenti di tengah jalan .... gara2nya gue nggak tahan karena nyeri. Kalo lama nggak make love jadi sempit lagi (duhh ke vulgar-an ya ngomongnya :p). Makanya kemaren 3 kali usaha gue give up mulu, abisnya sakit banget.. sampe2 gue curiga ada yg berubah dari organ tubuh gue karena mengandung si kenneth. Nah... ceritanya kemaren gue dirayu lagi ama si jeff sambil ngomong "am i lucky today?" hihihi. Setelah ehmm foreplay yg panjang akhirnya sukses juga :D I feel so good hehehe... it was the best sex we've ever have... seru banget dah.... makanya si jeff sampai kram perutnya. Seperti orang lama nggak olah raga trus setelah olah raga besokannya langsung sakit2 ototnya :D

Dalam ajaran Katolik itu kan nggak boleh KB pake alat, makanya sekarang mikir2 mau KB gimana ya? Gue ogah dah punya anak lagi dalam beberapa waktu ini. Kalo perlu cukup satu anak aja... gileee capek bo'... ngandungnya capek, ngurusnya juga capek. Belum lagi biayanya yg muahaalll banget. Dari kehamilan awal sampe saat ini aja mungkin udah cost gue hampir 30 juta-an.. belum lagi biaya sekolah yg sekarang gila2an.... kalo dah gitu pengen balik zaman dulu kala deh.... di mana sekolah masih murah dan guru2 maupun sekolah nggak terlalu komersil seperti sekarang... :(

Mudah2an si kenneth pinter deh sekolahnya, jadi bisa ngeringain mak babenya buat biaya-in dia... kalo nggak.. tau deh sanggup apa nggak nyekolahin dia sampe kuliah...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |