Photobucket
Tuesday, July 11, 2006,4:20:00 PM
Single fighter (again!)
Tadi pagi pembantu pinjaman dari cici gue dah dibalikin ke sunter, tapi barusan gue telfon tanya cici gue yg punya yayasan udah datang belum? ternyata belum, so.. malam ini gue masih single fighter niy :(. Si Kenneth gue pake-in diapers sepanjang hari, soalmya ribet euy kalo nggak dipake-in.. kerjaan bisa banyak... dari ganti2 baju dia sampe acara cuci, jemur dan lipatnya.

Waktu mau makan siang tadi, dia gue bawa turun trus gue taroh di kereta dorongnya. Mungkin karena ngeliat pemandangan baru, dia sibuk maen sendiri di keretanya. Jadinya gue bisa ngerjain banyak hal di bawah termasuk internet-an hehehe. Kalo dipikir2 kasian juga dia... pemandangannya tiap hari adalah kamar gue, soalnya gue jarang keluar trus dia juga seringnya gue taroh di kamar gue.


Mau jalan, emaknya cuman sempet mandi dan pake baju doang. rambut aja disisir pake tangan ihikihik... difoto dulu ama babenya. Kalo sempet baru deh dandan di mobil

Hari minggu kemaren dia gue bawa urut ke dukun beranak dekat rumah mertua gue di tanjung duren. Kemaren dulu joan kan suka muntah mulu, sampe minum air putih aja dimuntahin.. setelah diurut nggak pernah muntah lagi katanya. So, gue coba bawa kenneth ke sana karena belakangan dia susah minum susunya trus kalo tidur nggak pernah lama.. palingan 1 jam-an gitu (2 hari terakhir). Kasian lhoo waktu diurut dia nangis2, mungkin sakit 'kali yaa... Ternyata dia masuk angin dan panas dalam kata dukunnya. Abis diurut langsung tidur pulesss... makanya waktu dicukur rambutnya dia diem aja kagak bangun2..... setelah dibotakin baru keliatan kalo batok kepalanya gede banget... sampe aneh ngeliatnya....

Kadang2 gue males banget sebenernya kalo mau kemana2 karena bawaanya kaya mau pindahan aja... ribet banget.... bisa sampe 3 wadah yg mesti gue bawa. Makanya salut juga ama ipar gue yg waktu anaknya baru 1 bulan hampir saban hari dia keluar... kebayang deh ribetnya. Dari dulu gue kan oranngya paling males dengan yg ribet2.. senangnya yg praktis2 aja. Tapi setelah punya anak nggak bisa euyyy....

Oya, sabtu kemaren jam 11 malam gue ditelfonin cici gue ngabarin carrefour disc 20% buat semua item. Waktu telfon itu dia baru pulang, kebayang siy gimana antriannya. Trus hari minggunya lagi ipar gue (adik jeff) juga ngabarin soal 20% ini hehehe. Tadi si jeff suruh telfon masih berlaku nggak 20%nya karena kemaren nggak sempet, kalo masih berlaku mau suruh belanja malam ini abis pulang kantor. Lumayan kan barang2 kebutuhan sehari2 yg emang rutin dipake boleh di stock yg banyak, toh emang harus beli juga suatu saat nanti. 20% lumayan banyak lhoo.... mudah2an masih disc.. sayang untuk susu anak di bawah 1 tahon nggak discount... Cici gue yg biasanya sekali beli 12 kaleng, nggak tau deh kemarne beli berapa kalengg... anaknya kan ada 3 n kuat nyusu semuanya... ampe 2 malam berturut2 tuh dia belanjanya... histeris 'kali denger disc 20% :D

Hari ini gue kasian banget dah... pagi dan siang makan tempet bacem, trus tadi goreng maling. Cedihhh... bisa kurang gizi dan tambah kurus niy gue.... Si Kenneth gue tidurin tengkurep tadi, makanya belum bangun2.... tapi kayanya bentar lagi bangun

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |