Photobucket
Friday, August 04, 2006,4:24:00 PM
Goyang2
Ketika turun buat setting modem buat telkomnet instan, si kenneth gue bawa turun soalnya dari pagi nggak mau bobo dan nggak mau minum susu. Bayangin dari jam 6 dia minum 60 cc trus jam 9 cuman 20 cc n jam 12 cuman 50 cc. Pusinggg... Mungkin karena belum pup 'kali yaaa... biasanya dia pagi2 udah pup siy, makanya jadi ogah minum... biasanya juga susah minum siy, tapi nggak sesedikit ini....

Mula2 dia gue taroh di kamar bokap gue, awalnya siy seneng... ngoceh2 .. mungkin karena dapet pemandangan baru. Tapi setelah 15 menit merengek2 lagi deh dia. Akhirnya gue taroh di kereta dorong trus gue suruh Mbak Rima yg jagain sementara gue internetan. Eh... nggak sampe 5 menit tidur deh dia. Mungkin karena kena tiupan angin di teras depan trus digoyang2 keretanya ama mbak rima makanya dia ketiduran. Tapi begitu denger suara berisik bangun lagi. Berhubung udah jam 3 gue suruh kasi susu deh... nggak disangka ternyata mau minum 50 cc. Nggak lama kemudian dia PUP. Gue bawa ke atas buat bersihin trus gue mandiin. Setelah itu gue bawa turun lagi... n susunya habis bo'. Wah... masa siy gue mesti minumin susunya sambil digoyang2 pake kereta dorong???? ato emang mbak rimanya yg lebih mahir yaa membujuk anak kecil???



Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |