Photobucket
Friday, August 04, 2006,4:22:00 PM
Phew…. Akhirnya beres juga urusan speedynya. Ceritanya gue kan emang dari 3 bulan yg lalu mau nutup speddy gue karena jarang gue pake.. sayang kan tagihannya tiap bulan 335 rebu padahal gue makenya dikit doang, di bawah limit yg dikasi dia yaitu 750 MB… gue tiap bulan palingan cuman 200 MB .. waktu baru lahiran malah nggak sampe 100 MB. Dipikir2 mendingan pake telkomet instan deh kalo emang cuman segitu… semahal2nya telkomnet palingan cepek lebih….

So, ketika hari kamis si jeff nggak ke kantor karena sakit, gue suruh dia nungguin kenneth sementara gue ke plasa telkom yg di cinere. Sebelum ke sana gue telfon dulu nanya syarat2nya… dibilang cuman bawa KTP doang… ya udah gue ke sana… eh ternyata ribet bener.. minta ini itu…. Berhubung cuaca emang panas n gue tuh buru2… keluarlah taring dan sungut gue. Marah2 dah gue di sana… yg cs cewenya siy baek, tapi ada bapak2 yg rada ngesok gitu… ya udah deh… keselllah gue. Tapi ujung2nya beres juga… emang mesti pake acara marah2 dulu ‘kali yaa baru diladenin dengan bener. Dodolnya ternyata gue kudu bayar 335 rebu dulu sebagai deposit, sedangkan gue nggak bawa uang sebanyak itu… sebel deh kenapa waktu gue telfon nggak dikasi tau?? Terpaksa ke ATM dulu ngambil duit trus balik lagi ke sana.

Untungnya gue emang ada urusan ke BCA juga buat ganti buku tabungan gue… pas akhir bulan kemaren, buku tabungan gue habis sedangkan untuk ngambil yg baru nggak bisa diwakilkan… ya kebetulan deh. Ngeprint transaksi di buku tabungan gue tuh penting banget buat gue karena rek telfon, listrik dan kartu kredit gue semuanya didebet langsung dari situ. So, gue kalo nggak ngeprint keluar.. jadi nggak tau tagihan listrik gue berapa tiap bulannya.

Abis dari BCA gue narik uang trus jalan deh ke Mall Cinere… hehehe rasanya enjoy bener deh setelah sekian lama nggak jalan2 sendiri . Tujuan utama gue ke Gramedia, beli buku… dapet 4 buku semuanya tentang Baby… Sekarang ini semenjak punya anak, kemana2 pasti yg dipikirin urusan dan kebutuhan anak mulu… diri sendiri nggak kepikiran…. Abis dari Gramed gue balik lagi ke plasa telkom buat bayar deposit tagihannya. Setelah beres urusannya… pulang deh gue ke rumah…

Dari sekian banyak kegiatan itu, ternyata makan waktu nggak sampe 3 jam lhoo…. Abisnya gue buru2 juga siy… Pulangnya dapet laporan kalo tadi Si kenneth BAB, hehehe bisa juga si jeff handlenya. Jeff itu gelian oranngya, kalo kenneth lagi pup.. buru2 deh dia nyingkir duluan … sama ama opannya.. sayang siy sayang, tapi kalo udah pup… ntar dulu deh… :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |