Photobucket
Tuesday, July 25, 2006,2:26:00 PM
Kenneth yg susah minum susu
Belakangan lagi pusingin kenneth yg nggak mau minum susu. Apa dia bosem ama susunya ya? seharusnya dia udah minum 120 cc setiap 4 jam, tapi gue aturin 60 cc/ 2 jam ato 90 cc/3 jam... tapiii ternyata kadang2 dia cuman mau minum 30 cc... 60 cc.. pokoknya di bawah target deh... gue rata2in selama 24 jam rata2 dia cuman minum 540 - 650 cc doang.. padahal udah harus 720 cc. Hiks... takut kurang gizi niy... soalnya gue udah nggak kasi ASI ke dia lagi

Gue lagi mikir2... apa ada hubungan pola makan gue waktu ngandung dia dengan pola makan dia sekarang? soalnya gue juga nggak beraturan makannya dulu waktu hamil dia. Tidur juga jamnya kebalik antara siang ama malam, untungnya si kenneth udah nggak gitu lagi. Dulu waktu baru2 umur sebulanan, tidur malamnya nggak gitu panjang. Kalo sekarang kan udah sampe pagi tidurnya, paling2 kadang kebangun bentar buat minta susu..

Untuk tidurnya dia udah jarang gue bobo-in lagi, biasanya gue kalo liat gejala2 dia mulai ngantuk (nguap, ngoceh2) langsung gue bedong dan gue kasi empeng. Mudah2an kalo udah gede-an empengnya udah nggak butuh lagi. Kalo masalah bedong susah juga, karena kalo nggak dibedong tangannya suka kagetan... tau2 kebangun aja... tidurnya jadi nggak tenang. Persis mommynya yg gampang kaget :p

Sekarang dia senengnya diajak maen mulu, kadang nggak mau minum susu... maunya kita ajak maen. Kadang siy gue udah capek jadi males juga hehehe... palingan gue kasi mainan biar dia maen sendiri. Kalo jeff siy emang demen maen ama dia... Kadang kalo dia pulang trus si kennethnya udah bobo ato lagi minum susu suka digangguin tuhh biar nyadar n bisa diajak maen. Hu.. sebel deh...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |