Photobucket
Tuesday, July 18, 2006,11:59:00 AM
Cerita blog gue
Mo say thank you buat Ratna dan wenta yg dah nelfon gue kemaren karena ngebaca di blog kalo gue stress waktu sakit n nggak ada pembantu kemaren :D. Gue nggak nyangka lho ternyata masih pada ngikutin cerita2 gue :). Trus kemaren gue baru perhatiin ternyata yg baca2 blog gue banyak juga ya... kadang2 dalam 24 jam hitsnya udah nambah 100-an, kepikiran... siapa aja ya yg suka singgah ke sini ? :p

Buat temen3 blogger... sorry ya sekarang gue dah jarang berkunjung ke blog laen karena nggak gitu punya waktu. Untuk ngeblog ini gue nyari waktunya ketika Kenneth lagi bobo disambi dengan nyortir2 email milis indo-com ... n kadang2 wedding-ku kalo lagi ada message (tapi udah jarang banget, kebanyakan temen gue herryanto yg ngawasin email2 di milis tsb) abis itu baca2 message di milis2 tentang bayi ato anak. Jadinya bener2 nggak punya waktu buat kunjungan ke sana sini lagi. Buat "justme" thanks ya buat inputnya :) n buat blogger2 yg baru berkunjung salam kemal ya n sorry belum sempet kunjungan balik.....

Blog ini emang salah satu sarana refreshing buat gue :p. Gue mulai ngeblog ketika baru pacaran ama jeff, setelah itu sibuk ngurus wedding... setelah wedding dilanjut dengan kehamilan... abis itu sibuk ngurus anak deh... jadi kalo dipikir2 bener2 perjalanan idup gue ada di sini semuanya ya.....

Gue juga sering dibilang kalo ngeblog suka blak2an alias open banget... entahlah... gue emang begitu siy orangnya... dari dulu kalo ngomong yaaa blak2an.... mungkin ada hal2 yg menurut orang itu bukan untuk dibicarakan secara terbuka, tapi buat gue itu biasa2 aja. Hal ini mungkin karena gue memandang blog gue sebagai catatan buat gue pribadi tanpa memikirkan kalo isi blog gue itu bisa diakses siapa saja. So.. gue bisa bebas berekspresi tanpa memusingkan ini itu. Sempet dikomentarin ama selvi kalo isi blog gue lucu hehehe, mungkin karena gue nggak malu cerita kalo gue lagi nangis ato apapun itu yg bagi orang lain mungkin tergolong memalukan buat diketahui umum tapi gue bisa cerita dengan cueknya di blog :). Itung3 bisa jadi penumpahan emosi, jadinya nggak stress :p. Kalo dulu siy sering gue pake buat sarana ngungkapin hal2 yg kadang susah diomongin langsung (mostly buat jeff) tapi bisa gue utarakan di bahasa tulisan. Jeff dulu suka dengan isi blog gue :) Ketika gue dah jarang ngeblog, dia sering nyemangatin gue buat ngeblog :D

Dulu inget pertama kali ngeblog sibuk kutak katik nyari shoutbox, commenting system yg ganti2 (sampe komen2nya juga ikut ilang) juga nyari2 template. Kalo sekarang buat ngeblog gampang banget karena dari friendster juga ada, tampilan template dan lay outnya juga lebih praktis sekarang. Tapi gue udah kehilangan minat buat ngutak ngatik tuh.. nggak punya waktu.... Tau deh.. seiring bertambahnya usia kenneth gue bisa ngeblog lagi nggak, karena kalo udah bisa guling gue nggak mungkin ninggalin dia kalo lagi tidur. Mungkin gue harus mulai melahih dia tidur di box baby ya... Gue ada siy box yg gede dari kayu, tapi belum dipasang karena bingung mau ditaroh kemana. Kalo di kamar gue sempit banget bo' jadinya, kalo di kamar lain kayanya ribet ya malam hari gue repot ngawasinnya. Ah ntar aja deh pikirinnya....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |