Photobucket
Saturday, July 15, 2006,8:22:00 PM
Wiken
Tadi siang kita ke carrefour setelah sekian lama nggak pernah ke sana :D. Semenjak lahiran gue emang jarang kemana2, paling ke rumah mertua gue aja abis ribet siy... si kenneth kan masih kecil.

Berangkatnya sekitar jam 12-an... sempet kaget karena baju yg gue beli buat kenneth kemaren ternyata rada pendek. Huhuhu... ada 2 setel dan dua2nya kurang panjang. Padahal waktu beli, gue udah merasa itu baju gede banget lhoo... kenneth emang tinggi siy... bajunya siy rada longgar tapi panjangnya yg kurang karena kepentok diapers lagi. Sedih deh... akhirnya palingan dipake buat di rumah aja karena kalo tanpa diapers masih muat.

Seperti biasa kalo di bawa jalan begitu mobilnya jalan sekitar 5 menitan kenneth langsung tertidur. Kenneth emang gampang banget tertidur kalo dibaringin di mobil. Makanya gue bilang jeff, kalo dia susah tidur kita bawa keliling kompleks pake mobil aja hehehe. Sampe di carrefour dia langsung bangun n celingak celinguk dengan excited, maklum liat pemandangan baru. Gue ama mbak Rima yg belanja, si jeff bawa kereta dorongnya kenneth. Sekitar jam 1-an dia mulai merengek trus gue bikinin susu.. kita berdua jalan cari belanjaan, si jeff yg nyusuin dia. Berhubung lagi 20% sampai akhir bulan buat pemegang citibank, gue beli yg banyakan deh kebutuhan rumah tangga termasuk susunya kenneth. Sekarang satu kaleng susu itu palingan buat 10 hari aja... , nyesel juga asi gue sedikit. Mungkin gara2nya gue campur susu formula kemaren makanya makin lama makin sedikit. Selain itu kadang gue juga males karena kalo minum asi kenneth suka ketiduran. Sekarang Asi gue cuman dipake buat empeng aja kalo dia lagi susah tidur :p. Kenneth minumnya s-26 gold, mau ganti2 merek takut nggak cocok... gile susu anak sekarang kok muahall muahal pisan yee....

Oya, kemaren dulu kenneth sempet susah minumnya.. trus gue tanya ke milis anakku n ada yg sharing kalo pake dot huki yg ortodentic bisa lebih banyak minumnya. Trus gue suruh jeff beli satu dulu buat coba, ternyata bener lhoo... kenneth langsung minumnya banyakan. Sekarang dia udah lebih teratur minumnya.. paling nggak antara rentang waktu 2-3,5 jam deh... kalo dulu kan angin2an.. sampe pusing deh gue... Awal2 minum susu formula kenneth gue pake pigeon ukuran S, trus belakangan karena lambat ngisepnya gue ganti semua dotnya dengan yg M. Setelah itu baru ganti dengan Huki yg rubber... duhh jadi mubazir deh dot2 itu. Untung botol2 pigeonnya masih bisa dipake walopun masangnya agak dipaksa dikit dengan dot huki. Tadi gue juga beli botol huki yg anti cholic. Duh.. kadang liat botol susu yg bagus2 bawaannya pengen beli aja hehehe padahal udah banyak. Kalo emang botol yg ini lebih sukses mencengah masuk angin dan kembung, gue mau nambah lagi ahh... botol susu kan pakenya lama, jadi nggak sayang juga dibeli....

Semenjak punya anak kayanya kalo belanja yg dipikirin anakkk mulu, diri sendiri nggak kepikiran. Liat baju lucu2 pengen beli, liat dot lucu2 pengen beli.. buat diri sendiri udah nggak ngurusin. Kemaren dulu kan gue sempet sortir2 baju... ternyata banyak baju yg udah nggak bisa dipake, sekarang siy udah rada kurusan. Waktu sortir itu gue masih rada gemuk jadi banyak yg nggak muat di badan gue lagi. Baju gue yg bisa gue pake sekarang cuman beberapa potong aja. Se;ain itu gue eamng nyari yg ada kancing depannya biar kalo mau nyusui di mobil lebih gampang. Udah kucel aja dahh penampilan gue sekarang..... celaka kalo jeff sampe hilang selera hehehe...

Gileee banyak bener nyamuk di sini... mau mandi dulu ah... hehehe belum mandi niy dari tadi :p

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |