Photobucket
Tuesday, July 25, 2006,3:01:00 PM
And my life will never be the same again
Kata orang, wanita itu kalo udah melahirkan sekali aja.. udah turun mesin istilahnya :p. Entah karena gue yg kurang istirahat ato emang karena badan gue yg rada soak sekarang, kayanya fisik gue nggak sefit yg dulu deh. Sempet beberapa kali lemes2 kaya mau sakit gitu... padaahl dulunya gue termasuk jarang sakit lho...

Gue rinci2 banyak banget niy yg berubah semenjak gue melahirkan si kenneth
1. Mandi
Waktu hamil dulu bawaan gue gerah mulu, trus kelenjar keringat gue bener2 berlebhan deh.. sampe kadang2 nggak pede gara2 keringetan mulu. Makanya kalo mandi air dingin tuh berasanya segeree benerrr. Sbelum hamil kan gue suka nggak tahan mandi pagi di kamar mandi gue, karena AC kan nyala terus sepanjang malam.. akibatnya air di kran ikutan jadi dingin, berasanya kaya mandi air es deh. Nah.. waktu hamil, gue nggak berasa dingin lhooo. Trus setelah lahiran, selama sebulan kan gue mandinya air rebusan jahe dan serai.... jadinya setelah lewat sebulan, gue nggak gitu sanggup mandi air biasa lhoo... berasanya dingin banget kalo udah ketiup angin. Sampe sekarang kadang2 gue masih suka mandi air panas, padahal mandinya bukan pagi2 tapi udah menjelang siang. Parah niy.....

2. Tidur
Waktu hamil dulu, walopun perut gue gede banget... gue masih bisa meluk2 si jeff ato sekedar nyelipin tangan gue di tangan dia ato di dada dia... sekarang?? di tengah2 tempat tidur gue yg sempit udah ada si kenneth. Jadi sekarang kita nggak pernah pelukan lagi kalo tidur... padahal gue paling suka tuh ngelendotan di dada jeff kalo tidur, berasanya lebih comfort n tenang gituu...

3. Baju
Nah... waktu awal2 melahirkan, gue langsung nyortir2 baju gue tuh. Baju2 selama hamil gue taroh di tas2, trus baju2 yg selama hamil nggak bisa dipake sekarang gue bongkar2 ulang. Hasilnya?? huhuhu... cuman dapet beberapa potong baju yg bisa dipake! semuanya kekecilan...... aneh juga siy, karena gue nggak berasa tambah gemuk, tapi atasan gue seperti kemeja ato blus2 pada sempit semua. Sepertinya karena ukuran dada gue yg nambah :D. Tapi sepertinya sekarang kalo gue bongkar lagi, pasti dapet banyak yg bisa gue pake karena gue udah kurusan lagi

4. Body
Dulu waktu belum hamil gue tergolong kurus, tapi perutnya penuh dengan samcan kaya orang hamil 3 bulan hehehe. Nah.. waktu hamil sepertinya nggak banyak berubah, cuman perutnya doang yg nambah gede ama dadanya yg nambah gede :D. Sekarang?? huhuhu badan siy tetep sama... tapi samcannya bo' nambah 2x ukuran semula, gara2nya gue males pake korset siy.... cuman rajin selama sebulan doang, abis itu gue nggak pernah pake. Duh...jangan arep deh bisa pake tanktop, padahal gue suka lho pake baju yg sexy2.. sayang body nggak nunjang hahaha. Trus selama menyusui kan ukuran payudara juga nambah 2 nomer, tapi sekarang setelah nggak menyusui huhuhu...balik asal... trus jadi kendor lagiii.. hiksss. Dulu waktu hamil gue suka goda si jeff, sexy kan?? hahaha sampe diketawa-in si jeff, katanya,"duh... bangga betul dengan dadanya sekarang". Hihihi maklum ... kalo lagi normal kan kaya papan landasan aja... rata! :D

5. Sex
Kehidupan sex siy nggak banyak berubah, cuman jadi rada jarang aja karena tiap hari tenaga gue udah terkuras buat ngurus anak :D. Tapi sekarang kita jarang mandi bareng lagi, karena takutnya kalo lagi mandi trus si kenneth banget nggak ada yg denger. Biasanya kalo mandi malam kan kita nggak di kamar mandi kita tapi di kamar mandi depan karena takut berisik suaranya ngebangunin si kenneth. Hehehe dulu waktu hamil gede si jeff paling demen tuh mandi bareng, soalnya ada layanan service lengkap :D. Kalo mandi sebelum hamil gue yg suka gosokin kaki dia pake sikat yg agak keras, waktu hamil giliran dia yg gosokin kaki gue karena gue susah nunduk (perut gede bo'). Paling gue cuman gosokin punggung dia yg banyak jerawatnya. Kadang2 dihadiah-in blowjob (vulgar yaa) :p. Selama hamil, sepertinya teknik gue nambah tinggi tuh hehehe mungkin karena sering praktek 'kali yaaa.... maklum mesti nyari alternatif... :D

6. Jalan2
Huhuhu dulu kalo wiken kita nggak pernah planning mau kemana, tapi jika kepikiran mau keluar yaa kita langsung keluar saat itu juga. Sekarang?? tidak ada dalam kamus tuh pergi secara spontan begitu, karena kalo mau jalan kudu disiapin barang2 bawaan si kenneth yg seabrek2. Duhh repot deh pokoknya... nyiapinnya aja kadang2 sampe mondar mandir takut ada yg ketinggalan.... Makanya sekarang gue males deh kemana2... paling buat belanja, rumah sakit dan ke rumah mertua gue aja (buat ngurut)

7. Makan
Dulu kita kalo pulang dari sunter ato tanjung duren suka singgah makan di seafood yg lampu merah fatmawati, ato kadang2 singgah di pecel lele pak john yg di cirendeu... sekarang? huuu nggak bisa makan di tempat gituan tuh.. ribet kan bawa baby ... narohnya bingung mesti di mana... belum lagi tempatnya yg rada crowded. Bisanya cuman di mall2 aja....

Pokoknya banyak deh yg berubah..... tapi biar begitu gue seneng banget punya si kenneth sekarang. Apalagi kalo dia lagi senyum n ngoceh2... duh.. nggak ada yg bisa gantiin deh....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |