Photobucket
Friday, July 14, 2006,7:45:00 PM
Senengnyaaa
Hehehe... hari selasa pagi kemaren, mbak Rima pembantu pinjemen cici gue dibalikin ke sunter karena yg punya yayasan janjiin selasa mau ditukar. Eh.. orangnya nggak dateng2.. trus Mbak Rimanya akhirnya mau kerja , mungkin dia jadi ngerti juga setelah dinasehati ama cici gue kalo sering ganti2 kerjaan ntar gajinya kecil terus. So, dia nggak jadi pulang tapi maunya kerja ama gue nggak mau di sunter. Si jeff setelah gue bilangan sempet ogah buat jemput, karena sebenernya dari kemaren kan udah gue tawarin buat kerja ama gue aja, sampe 3x lhoo.... tapi dia bilang ngak mau. Eh... sekarang setelah yg mau jemput nggak datang n dia terpaksa harus nunggu, langsung bilang mau ke sini aja... si jeff jadi kesel karena kalo pulang kerja jemput dia di sunter bakal kena macet. Tapi akhirnya diambil juga hehehe....

Trus enaknya ternyata dia bisa masak euy... wah nggak pusing deh gue. Kemaren kan gue liat dia bisa kerja walopun kurang inisiatif, tapi at least gue nggak perlu ngajarin ini itu lagi... udah siap pake gituu. Awalnya siy ngaku ngak bisa masak waktu gue tawarin kerja ama gue, karena gue ngomongnya mau nyari yg bisa masak. Ternyata dia bisa masak, trus berhubung dia dulu kerjanya juga ngasuh anak kecil, jadinya dia juga bisa gendong baby. Enak deh gue... kalo lagi jalan n capek bisa diganti-in gendongnya. Tadi malahan gue minta tolong dia ajarin gue pake cukin (gendongan yg pake kain itu). Mudah2an betah deh... soalmya dia plin plan siy dari kemaren... takutnya ntar berubah pikiran lagi.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |